kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara memlilih kontes di 99designs

Artikel terkait : Cara memlilih kontes di 99designs

Konteslogo.com, Cara membuat logo - pemilihan kontes di 99designs merupakan salah satu dari beberapa cara untuk mendapatkan kemenangan, pada membahasan pada artikel ini, konteslogo akan menjelaskan mengenai cara memilih kontes di 99designs dengan cara yang benar, dan tentunya dengan prediksi kompetitor kita dalam suatu kontes, jadi perlu sekali untuk menguasai cara ini agar anda bisa dengan mudah menguasai design brief yang di lampirkan oleh pemgang kontes atau contest holder.

Berikut selengkapnya Cara memlilih kontes di 99designs

Kenapa kita harus memilih kontes?

Dalam dunia desain online khususnya untuk kontes logo, pemilihan kontes merupakan bagian yang sangat penting, karena dengan pemilihan kontes yang benar kita tidak akan terlalu berat dalam melakukan serangan terhadap kompetisi tersebut, karena sebenarnya untuk menang dalam suatu kontes logo tidaklah harus mnguasai skill tingkat dewa dalam dunia grafis, hanya perlu strategi yang benar dan sungguh-sungguh untuk mudah menang dalam kontes logo design online.

Pernahkah anda membaca atau melihat tayangan mengenai kisah kampung designer, pada kisah dalam film dokumenter yang dibuat di salah satu desa di kab. Magelang tersebut mengisahkan dari warga desa tersebut yang beralih profesi sebagai desainer grafis di 99designs, anda bisa mengambil kesimpulan bahwa memang tidaklah sulit untuk sekedar menang di situs tersebut, asalkan anda bisa memilih langkah yang tepat untuk menang.

Cara memilih kontes yang benar di 99designs

Pada bagian ini akan saya jelaskan mengenai cara untuk memilih kontes yang benar, anda tidak terlalu berat untuk bersaing dalam kontes, berikut adalah beberapa cara untuk memilih kontes yang benar

1. Kenali terlebih dahulu karakter diri anda, anda adalah seorang desainer yang suka dengan logo character, simple design, ilustrator dengan ketelitian desain yang luar biasa, atau seorang desainer yang baru-baru saja mengenal dunia desain.

2.Langkah yang kedua saya akan menjelaskan mengenai cara memilih kontes bagi desainer yang baru-baru saja mengenal dunia kontes logo, karena saya yakin untuk yang kategori sebelumnya paste sudah tau karakter dirinya.

3. Pada langkah yang ketiga ini anda bisa langsung login > your work > Browse Contests. dan pada menu Browse Contests terdapat banyak menu yang tentunya bisa anda pilih, pada menu yang banyak ini saya menyarankan anda untuk memilih menu dengan settingan sebagi berikut
  • (All categories, Keyword, Lengguage) pada menu tersebut anda tidak usah mensetting pilihan
  • All industries, pada bagian menu tersebut anda bisa menentukan industries mana yang anda minat, disitu ada banyak pilihan, dari Acounting and Financial, Agriculture, animal and pet, Architectural, Art and Design, Attorney and Law, Automotive dan tentunya sesuai karakter anda ( Untuk saran yang mudah adalah mengenai Accounting and Financial), karena lebih banyak pilihan kontes di 99designs untuk Aounting nad Financial dan tentunya lebih mudah dari animal and Pet
  • Pada bagian Day Left ( waktu berakhir), anda bisa mencari waktu yang lumayan lama, cari yang kisaran 2-3 hari, karena dengan anda masuk pada entry awal, maka desain anda akan aman dan masih memliki banyak konsep, namun jika anda masuk di akhir, maka konsep-konsep sudah di ambil dengan etry yang lebih awal.
  • Pada bagian Prize bisa anda isikan 200 ke 200 saja, jadi untuk persaingan tidaklah terlalu berat, karena dengan prize yang tinggi tentunya kompetitor juga akan semakin banyak.
  • Untuk Contest type anda bisa menentukan lebih sedikit pilihan lagi dengan klik pada masing-masing tipe kontes, bisa anda coba guaranteed tipe dengan klik gambar dollar yang tidak di centang, maka anda akan masuk pada kontes garansi yang persaingan lebih berat namun desain akan aman, karena kontes sudah dijamin oleh pemegang kontes. Dan tidak ada cerita kontes di tutup sebelum diputuskan pemenang, walaupun ditutup tanpa pemenang maka akan dibagi secara merata prize pada kontes tersebut.
4. Pada langkah yang ke-4 ini anda geser roll mouse anda kebawah, anda akan mendapatkan beberapa kontes yang sudah anda sortir dengan settingan diatas tadi, nah disitulah anda bisa memilih dan watching beberapa kontes dengan feedback yang bagus, minimal 30%, jadi anda bisa mendapatkan masukan desain dari sang CH, lihat pada gambar dibawah ini untuk tampilan feedback yang bisa anda pilih di 99designs

Cara memlilih kontes di 99designs
Tampilan feedback

Berikut adalah cara mudah menang kontes logo dengan memilih kontes yang benar di 99designs, jika anda ingin menang kontes, anda harus terus belajar dan bersungguh sungguh, konteslogo.com adalah situs yang tepat untuk anda belajar. bisa tanyakan kepada kami jika ada permasalahan seputar kontes logo dengan like fanspage kami.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

2 comments:

  1. artikel bagus ms buat pemula seperti saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. update yang lain sekarang ke situs konteslogo.net yaaaa

      Delete

Copyright © 2015 cara menang kontes logo