kursus bergaransi cara menang kontes logo

Contoh desain undangan pernikahan dan bagaimana cara membuatnya

Artikel terkait : Contoh desain undangan pernikahan dan bagaimana cara membuatnya

Konteslogo.com, Cara membuat logo - Undangan pernikahan merupakan bagian terpenting dari persiapan acara nikah atau wedding party, dan jika anda ingin acara pernikahan anda menjadi spesial, tentunya harus mempersiapkan secara khusus. Dalam mendesain undangan pernikahan agar terlihat menarik, anda harus menyesuaikan konsep dari pernikahan anda, misalnya anda akan menikah dengan konsep islami, maka anda tentunya harus membuat segalanya bernuansa islami. Baik itu dari gaun yang digunakan dalam pernikahan, kemudian tempat yang digunakan untuk acara pernikahan, serta undangan yang dibagikan juga bernuansa islami, agar tamu undangan bisa tau pakaian atau gaun yang akan dipakai mereka saat menghadiri acara pernikahan tersebut.

Oleh sebab itu konteslogo.com memberikan gambaran bagi anda yang akan mengadakan hajatan pernikahan, agar bisa mendapatkan gambaran mengenai desain undangan dan dengan tool yang akan anda gunakan agar bisa mendapatkan desainer undangan yang sesuai dengan harapan.

Berikut adalah Contoh desain undangan pernikahan dan bagaimana cara membuatnya

Dalam membuat desain undangan pernikahan ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Bisa menggunakan microsoft word, coreldraw, adobe photoshop, adobe ilustrator, atau juga dengan tool khusus desain undangan. Untuk kali ini konteslogo.com akan memberikan cara sederhana cara membuat desain undangan dengan menggunakan coreldraw dan menggunakan photoshop.

1. Cara membuat undangan dengan menggunakan coreldraw

Yang pertama adalah menggunakan coreldraw, kelebihan menggunakan coreldraw adalah, anda bisa membuat vector dan langsung menambahkanya pada undangan. berikut adalah contoh undangan pernikahan unik menggunakan coreldraw.

desain undangan pernikahan
contoh undangan pernikahan dengan corel

desain undangan pernikahan
contoh undangan 
pernikahan dengan corel

Pada contoh desain undangan pernikahan diatas anda bisa lihat secara keseluruhan adalah permainan vector dan itu bisa dilakukan dengan coreldraw, memang dengan corel juga bisa menambahkan foto dengan mengimpor gambar atau image, namun untuk spesifik vector anda bisa bermain-main dengan meggunakan corel.

2. Cara membuat undangan dengan menggunakan Adobe Photoshop

Jika anda ingin bermain-main dengan menggunakan image atau foto, anda bisa menggunakan photoshop untuk mendesain undangan pernikahan anda, karena memang adobe photoshop lebih sepsial untuk permainan efek photo, misalnya anda ingin membuat desainundangan dengan foto dengan efek potongan-potongan image dengan ada bangunan kota dibelakang, contoh untuk undangan pernikahan dengan tema islami, anda ingin menambahkan gambar masjid dibelakang foto anda, maka bisa menggunakan adobe photoshop. berikut contoh desain undangan dengan menggunakan adobe photoshop.

desain undangan pernikahan
Contoh undangan pernikahan 
dengan photoshop

desain undangan pernikahan
Contoh undangan pernikahan 
dengan photoshop

Untuk penjelasan diatas semoga bisa membantu anda dalam menentukan undangan pernikahan bagi anda atau sodara anda agar lebih tepat untuk tema dari wedding party yang akan berlangsung nantinya, untuk tutorial secara lengkap cara membuat undangan yang di khususkan untuk desainer yang ingin belajar akan dibuat dan di upload pada chanel youtube dari konteslogo.com jika sudah banyak komentar mengenai tutorial cara membuat desain undangan pernikahan di bagian bawah artikel ini.

tags: desain undangan pernikahan

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo