kursus bergaransi cara menang kontes logo

3 Motivasi Sukses dalam Kontes Logo Desain

Artikel terkait : 3 Motivasi Sukses dalam Kontes Logo Desain

konteslogo.com - Sebuah kesuksesan memang tidaklah mudah untuk kita raih, namun bukan hal yang tidak mungkin bagi kita, banyak orang sukses diluar sana yang berawal dari bawah untuk memperjuangkan hidupnya, namun saya yakin, dari setiap orang yang sukses tersebut selalu ada beberapa motivasi untuk sukses dalam pikiranya.

Ada kisah sukses dari si Anak singkong yang biasa disebut CT atau Chairul Tanjung yang bisa jaya lewat Media yang beliau kelola dan beberapa usaha dibidang retail maupun perkebunan, namun bagi anda yang bergelut dibidang desain logo, yang biasa mengikuti kontes logo desain, saya berikan 3 motivasi sukses yang mungkin bisa anda ikuti dan selalu terapkan dalam pikiran anda.

Apa saja motivasi sukses itu?

motivasi sukses

1. Selalu semangat dan bekerja keras

Semangat dalam bekerja harus dimulai dari awal sebelum kita fokus dalam melakukan pekerjaan, yaitu dalam mengikuti kontes logo desain, dalam islam juga mengajarkan mengenai pentingnya bekerja keras "Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri", QS. Ar-Ra'd (13:11).

2. Kerja Cerdas

Anda selain berusaha dengan maksimal, tentunya penting sekali berfikir cerdas dalam bertindak, ada istilah atau saya berikan logika, "makan satu porsi yang sama, namun kandungan gizi dalam porsi itu berbeda" maka dengan perut yang sama kenyang dengan satu porsi yang sama, namun dengan kandungan yang berbeda, maka hasilnya juga akan berbeda pada diri kita.

Jadi penting sekali bagi anda, jika anda tidak pernah menang dalam mengikuti kontes, maka berhentilah untuk bekerja, kemudian anda berfikir dan merapikan data serta beberapa tool yang anda gunakan mungkin kurang lengkap atau perlu di update.

3. Berdoa

Jika semua sudah untuk langkah pertama dan kedua, maka anda berdoa dan meminta diberikan kelancaran dalam bekerja dan sisihkanlah beberapa harta yang kamu miliki untuk yang lebih membutuhkan, maka rejekimu akan di lancarkan oleh sang maha kuasa.

Kebanyakan orang gagal ketika target awalnya hanya uang yang besar saja, mereka mau belajar hanya ketika melihat orang sukses dan mengikuti dibelakangnya tanpa mau mencoba yang lain sampai kelelahan tanpa hasil. Temukan caramu kawan... Habisi jatah gagalmu dulu... Silahkan pilih menemukan kunci atau mati dalam kelelahan.

tags: motivasi sukses

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

2 comments:

Copyright © 2015 cara menang kontes logo