kursus bergaransi cara menang kontes logo

Desainer ilustrasi dan desainer kaos distro terbaik di 99designs

Artikel terkait : Desainer ilustrasi dan desainer kaos distro terbaik di 99designs

Ada banyak desainer ilustrasi di 99designs, dan juga banyak sekali desainer hebat yang ada, namun ini menurut versi saya yang pernah saya tau, ada desainer ilustrasi yang sangat baik dalam segi visual dan keunikan dalam beberapa karyanya.

Sebut saja Tangguh Karya, tangguh berlokasi di indonesia, tepatnya tinggal di jogja, tangguh karya memiliki akun top level dengan username BATHI

Tangguh karya atau BATHI bisa dibilang tidak se fenomenal design injector atau desainer lainya yang memiliki kemenangan bejibun alias buanyakkk buangettt. namun tangguh karya ini selalu membuat desain yang tidak bosan-bosanya ketika di nikmati secara visual.

Kenapa desainer ilustrasi sekelas tangguh Karya tidak banyak WON??


Meskipun tangguh tidak banyak won atau menang, tapi dia tidak sedikit mendapatkan 1-1 voice project design, kamu bisa lihat gambar dari profilnya, ada 200an lebih invite project.

Desainer ilustrasi dan desainer kaos distro terbaik di 99designs

Dan menurut saya kenapa kog desainer sekelas Tangguh karya alias BATHI tidak banyak won, yah karena si dia sudah sibuk dengan invite projectnya dari beberapa client, kenapa harus susah-susah mengikuti kontes desain yang belum tentu menang, maka dia lebih memilih sibuk pada orderan diluar kontes desain di 99designs.

Seperti apa sih karya seni ilustrasi dari Tangguh karya alias BATHI

Kamu akan melongo ketika melihat beberapa karya dari Tangguh, sangat-sangat detail sekali dalam desainya, kamu bisa liat desain ilustrasi dari BATHI dibawah ini

Desainer ilustrasi dan desainer kaos distro terbaik di 99designs

Desainer ilustrasi dan desainer kaos distro terbaik di 99designs

menurut tangguh karya, bahwa beberapa hal penting yang harus dilakukan ketika membuat desain di 99designs adalah try, fail, and try again.

"Kita masih bisa membuat desain hebat tanpa teknologi tapi kita tidak bisa membuat desain hebat tanpa ide". itu adalah kalimat yang harus di ingat dalam diri seorang desainer ilustrasi, ide adalah bagian terpenting pada desain ilustrasi.

Dan tangguh karya sudah lengkap menjadi seorang seniman digital art, dia bisa memvisualisasikan ide-idenya menjadi sebuah karya seni yang hebat untuk desian kaos dan ilustrasi apapun itu yang tentunya dibutuhkan oleh client.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo