kursus bergaransi cara menang kontes logo

Usaha sampingan anak kuliah yang sangat menjanjikan - desainer logo

Artikel terkait : Usaha sampingan anak kuliah yang sangat menjanjikan - desainer logo

Banyak sekali diluaran sana usaha yang di tekuni oleh anak kuliah, dan biasanya anak kuliah di kota kota besar sana memiliki usaha sampingan cafe, dan kalo ga cafe untuk ngopi-ngopi ya jualan produk seperti makeup untuk yang cewek dan baju atau distro biasanya untuk yang cewek, tapi saya mau kasih sedikit masukan nih guys buat kamu yang pingin banget memiliki usaha sampingan yang tentunga pas banget buat waktu kuliah kamu.

Untuk usaha sampingan anak kuliah yang satu ini ga perlu mudal deh, kamu ga perlu beli ini itu untuk modal kamu, karena modalnya tentu sudah ada didepan kamu, karena kamu kan anak kuliah, pastinya kamu punya kan yang namanya laptop dan kuota internet, kenapa pake kuota??

kuota internet kamu gunakan untuk mengkoneksikan ke jaringan internet, karena ini marketnya luar ya kamu harus menggunakan internet untuk mengaksesnya.

Pilihan menjadi seorang desainer logo adalah pilihan yang tepat

mau usaha apalagi kalo ga menjadi desainer logo untuk pekerjaan yang mudah dan fleksibel, dan saya sudah membuktikanya, pemasukan hingga 35 juta dalam satu bulan juga pernah dan sering juga sih dengan angka segitu, gimana ga besar yang saya dapat kalo satu desain logo saja minimal dihargai dengan $200 dan itu kalo dirupiahkan sekitar 2,5 juta. kalo kamu ga percaya nih saya kasih bukti pembayaran saya bulan oktober 2018 dari salah satu situs kontes logo desain yang saya terima melalui paypal.




kalo menurut saya usaha sampingan anak kuliah yang menjanjikan yang desainer logo. untuk skills yang kamu kuasai minimal coreldraw saja sudah cukup, tapi kalo pingin meningkatkan ke tingkat dewa bisa pelajari adobe illustrator, adobe photoshop juga, kalo menurut saya semua software itu menjadi kesatuan, dan sayapun menggunakan ketiga software tersebut.

Langkah awal ketika memulai usaha sampingan menjadi seorang desainer logo

kamu harus memiliki niat yang bulat dan pantang menyerah untuk membangun usaha tersebut, karena masa awal itu biasanya berat karena masa dimana kamu harus belajar membuat logo menggunakan software, tapi bagi kamu yang sudah pernah dan bahkan sudah sangat familiar dengan software corel, maka tidak ada masalah, paling kendalanya adalah malas untuk mengikuti kontes logo desain tersebut. kog mengikuti kontes logo??

Ya, kamu pertama harus membuat akun di 99designs.com, logomyway.com, hatchwise atau logoarena.com. karena untuk awal-awal tidak mungkin kamu langsung mendapatkan klien yang ingin memesan logo kamu, kamu harus sering sekali mengikuti kontes logo tersebut, seperti kita berjualan baju atau melihat orang dagang keliling itu, pedangang itu keliling juga belum tentu terjual barangnya, nah logikanya seperti itu. namun dengan kita selalu meningkatkan kualitas kita, maka kesuksesan dan pastinya akan banyak klien yang nyaman pada service yang kita berikan.

Target luar negeri, apa harus bisa berbahsa inggris??

Tidak usah kawatir dan ragu untuk yang tidak bisa berbahasa inggris, kamu kan anak kuliah, namanya saja usaha sampingan untuk anak kuliah, masa sih sedikit-sedikit tidak bisa berbahasa inggris, kan ada google terjemahan dan grammerly, dari platform itu kamu bisa terbantu untuk masalah komunikasi, intinya kamu harus mencoba terlebih dahulu dan kamu jadi tahu seperti apa alurnya.

apakah perlu spec tinggi untuk mendesain logo?

Masalah spesifikasi komputer atau leptop adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan setelah berapa penghasilan sebulan atau berapa pendapatan kamu dalam mendesain logo, hehe

kalo saya masalah spesifkasi pada laptop tidak begitu pengaruh yang masih awal-awal, saya dulu juga menggunakan netbook acer aspire one d257 untuk mendesain sebuah logo, dan hasilnya juga fantastis, di tahun pertama pada tahun 2012 menuju tahun 2013 saya sudah bisa membeli rumah. semua tergantung niat. tapi tentunya ada caranya juga untuk netbook kamu tetap dalam performa baik. caranya adalah sebagai berikut

  • tidak instal font terlalu banyak, gunakan seperlunya saja dan yang paling diminati oleh client, ada kog di situs ini yang membahas mengenai jenis-jenis font
  • gunakan ukuran minimum yang di tentukan oleh situs kontes logo tersebut ( ukuran yang dimaksud adalah pada saat mengirimkan desain/ submit desain)
  • melakukan pengaturan pada tampilan netbook/ laptop menjadi pengaturan good performance, ada caranya di situs ini juga, kamu bisa membaca cara mengatur tampilan good performence
demikian dulu pembahasan dari saya mengenai Usaha sampingan anak kuliah yang sangat menjanjikan, di halaman selanjutnya saya berikan materi yang baik lagi untuk kamu sekalian yang minat untuk memiliki usaha sampingan, mungkin tidak hanya menjadi desainer logo.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo