kursus bergaransi cara menang kontes logo

Penjelasan Singkat Kontes Logo di www.designcontest.com

Artikel terkait : Penjelasan Singkat Kontes Logo di www.designcontest.com

Konteslogo.com, Kontes Logo Online - Berikut akan saya jelaskan bagaimana tentang tata cara mendaftar atau register di salah satu dari sekian banyak kontes logo online, www.designcontest.com adalah salah satu kontes logo online yang menurut saya sangat ketat dalam sistem privasi untuk setiap akun, bagaimana tidak ketat, www.designcontest.com menerapkan pencekalan akun dengan pembekuan akun secara permanen apabila sistem dari www.designcontest.com mendeteksi dalam satu internet protokol/ IP yang di gunakan oleh desainer terdapat duplikat akun atau akun ganda, ini saya alami ketika saya membuat akun 2, ketika akun pertama terkena pembekuan atau suspen, dan yang terjadi adalah akun yang kedua tidak lama berselang juga terkena penutupan secara tiba2.

Konteslogo
designcontest adalah
salah satu kontes logo online

Cara mendaftar di www.designcontest.com

1. Siapkan email anda beruapa gmail ataupun yahoo mail
2. Siapkan juga akun Facebook anda yang masih aktif
3. Anda kemudian bisa mendaftar menggunakan akun gmail kemudian anda gunakan alamat email anda tersebut untuk verifikasi akun dengan cek inbox setelah menggunakan akun email anda untuk mendaftar.
4. Atau anda bisa menggunakan akun facebook anda untuk mendaftar di www.designcontest.com

Cara submit design di www.designcontest.com

Ketika anda sudah membuat akun di www.designcontest.com, maka langkah selanjutnya adalah anda akan segera membuat logo tentunya dan kemudian menyerahkan desain (submit design), bagi anda pemula tentunya akan kesulitan untuk melakukan submit design, nah, di bagian langkah selanjutnya anda bisa melihat gambar dibawah terlebih dahulu cara submit design.

Kontes Logo
Cara memilih kontes

Dari gambar diatas anda bisa pilih pada akun anda dan akan membawa anda pada pilihan desain yang berbeda-beda pada tipe perusahaan. Dari perusahaan kosmetik, kesehatan, fitnes, pendidikan dan lain2, dan distu anda bisa juga menentukan hari dimana anda bisa mengambil kesimpulan berapa waktu yang saya butuhkan untuk submit design, lihat penjelasan dibawah ini.

Kontes Logo
Keterangan kontes logo

Dari gambar diatas anda bisa lihat bahwa ends in 4d 5h disitu artinya adalah kontes berakhir dalam waktu 4 hari dan 5 jam, kemudian dibawah itu ada follow yang berarti anda bisa mengikuti kontes terlebih dahulu tanpa submit design, fungsi dari follow ini anda bisa melihat terlebih dahulu karakteristik persaingan di dalam kontes logo, prize artinya saya yakin sudah pada tau, di situ terlihat $484 yang artinya hadiah yang diberikan pada kontes logo tersebut.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

2 comments:

  1. Kalau Uang yang menang kontes diberikan kepada yang Gold Medal aja atau Gold, Silver, Bronze dapet smua ya?

    ReplyDelete

Copyright © 2015 cara menang kontes logo