kursus bergaransi cara menang kontes logo

10 Font Legendaris yang diminati Client

Artikel terkait : 10 Font Legendaris yang diminati Client

Sainsseo.com, Cara Mudah Menang Kontes logo, font yang diminati client - Dalam dunia desain grafis, baik itu membuat logo ataupun ilustrasi, peran sebuah font adalah sangat penting, karena dengan font itu sendiri imajinasi kita bisa terbantu dan 50% mengarah ke target yang kita tuju, misalnya pada saat kita membuat logo dengan spesifikasi yang di minati oleh client kita adalah sebuah desain yang mengandung unsur modern, feminime, dan elegant. Maka hanya dengan pemilihan font saja kita sudah 50% mengarah pada desain yang client minta, Karena dengan font sendiri ada pengelompokan yang mana adalah font modern, kemudian font feminime dan font elegan, lebih jelasnya anda bisa mencari di google dengan keyword yang saya sebutkan di bagian atas seperti feminime font atau elegkeant font. Maka akan muncul beberapa contoh logo dan font yang mengarah pada keyword yang anda ketikan.

Berikut adalah contoh 10 Font Legendaris yang diminati Client

Trajan Pro

Font Serif ini merupakan salah satu font yang fenomenal dan luar biasa ampuh gan, ribuan logo di buat di dunia menggunakan jenis font ini, entah megapa orang bule suka banget sama ini font.

Tampilan font dengan nama trajan pro bold

Buat agan yang pemula di dunia logo kontes bisa coba langsung ini font, saya jamin walaupun tidak menang kontes, tapi dapat nilai yang lumayan, tapi kalo agan jago menggunakan ini font pada saat yang tepat dengan industri dan layout yang benar, saya yakin peluang besar buat agan, saya sendri sudah dan teman2 desainer logo sudah merasakan sendiri ampuhnya ini font.

Century Gothic

Berikut adala Font dengan nama Century Gothic, memang font type Sans Serif ini serupa mirip Avant Garde namun jika saya memilih dalam segi huruf C dan G lebih memilih Century Gothic, karena menurut saya lebih halus dan kesan elegan itu ada pada font ini.
Tampilan font Century Gothic

Bagi jenis feminime font style alias kecewek cewekan, logo yang di buat girly sangat cocok menggunakan jenis font ini, salah satu jenis font san serif yang sudah banyak mendapatkan hati para klien ini sangat saya rekomendasikan kepada sodara, agan, adik, kakak yang mau terjun di dunia logo kontes.

Good Times

Berikut adalah jenis font dengan nama Good Times, font ini sangat kuat untuk technology modern logo, memang dari segi desain font secara keseluruhan halus dan sedikit ada lengkungan di sudut2 tertentu, misal pada bagian atas huruf A dan N, serta Z. Dan ini membuktikan keseriusan dalam mendesain font ini.
Tampilan font Good Times

Logo modern identik dengan font yang tegas dan kuat, jadi untuk menggeser posisi Good Times sebagi font modern yang kuat dan tegas memang masih jauh, font ini tidak memiliki jenis font lowercase. jika anda peminat modernisasi, hehe... anda bisa menggunakan jenis font ini sebagai alternatif jenis font untuk logo kontes yang anda ikuti, 

AvantGarde

Berikut adalah pilihan kedua menurut saya setelah font yang saya jelaskan diatas, yaitu Century Gothic

Berikut adalah jenis font Sans dengan nama Avant Garde

Font yang tidak jauh dengan jenis font Century Gothic ini memamng cukup sederhana, tetapi dalam kesederhananya font ini sering menembus posisi teratas hanya dengan sedikit polesan tata letak. banyak desainer logo kontes yang  menyimpan jenis logo ini pada coreldraw maupun ilustrator mereka.

Ethnocentric

Berkiut adalah tampilan font dengan nama Ethnocentric

Salah satu font type maskulin ini merupakan jenis font yang sering digunakan pada kontes logo yang bertema technology dan fitnes maupun otomotif, dan tentunya masih banyak lagi jenis industri yang bisa menggunakan font ini.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo