kursus bergaransi cara menang kontes logo

3 Cara memperbaiki keyboard Laptop yang Eror

Artikel terkait : 3 Cara memperbaiki keyboard Laptop yang Eror

Konteslogo.com, Lomba Desain Logo - Perlengkapan desain merupakan hal yang sangat penting bagi seorang desainer, karena dengan membuat Laptop yang sehat tanpa ada kendala akan mebuat kerja menjadi nyaman dan bisa berkonsentrasi penuh tanpa terganggu dengan keyboard yang eror, atau mouse yang eror serta bagian yang lainya pada perlengkapan desain kita.

Saya membagi kembali mengenai pengalaman saya dengan keyboard laptop yang rusak, karena saya full time kerja dengan laptop selama bertahun-tahun dan belum nyaman menggunakan PC, tentunya dari bertahun-tahun tersebut kendala pasti ada untuk masalah keyboard yang eror.

Cara memperbaiki keyboard laptop yang eror

1. Dulu saya pernah mengalami rusak pada keyboard di bagian huruf 'W', langkah yang saya lakukan adalah dengan meniup pada bagian keyboard yang eror tersebut, dengan catatan Tombol keyboard sedikit keras, tapi masih bisa di tekan dan tidak ambles, maka saya balik kebawah dan saya tiup di bagian sela-sela keyboard tersebut, misalnya tombol 'W' jadi saya tiup tombol 'W' itu, fungsinya agar bersih dari kotoran, mungkin saja ada kotoran yang masuk di sela-sela tombol keyboard tersebut, JANGAN di paksa jika masih keras bisa di tiup kembali.

2. Keyboard rusak dibeberapa tombol, jika keyboard sudah rusak dengan ciri mati dibeberapa tombol bisa jadi keyboard anda sudah lama dan memang sudah saatnya ganti, INGAT jika anda menggati keyboard yang perlu diperhatikan adalah, percayakan pada ahlinya dan tentunya toko atau teknisi yang dapat dipercaya, karena banyak keyboard palsu yang kualitasnya sangat buruk, harga memang murah, tapi jika dipasang akan selalu eror, ini penting bagi anda yang bisa memasang keyboard sendiri dan memesan keyborad di toko online. jangan terpancing oleh harga murah, lebih baik datang langsung ke toko dan langsung dicoba. menurut pengalaman saya juga.

cara memperbaiki keyboard laptop
gambar soket keyboard

3. Keyboard jalan sendiri dan tidak mau berhenti, kejadian keyboard yang jalan sendiri bisa anda coba dengan cara yang pertama, tiup pada bagian yang jalan sendiri, namun jika yang jalan lompat-lompat misalnya huruf E kemudian pindah lagi L dan sebgainya, bisa anda lepas keyboard tersbut dan mengencangkan pada bagian soket keyboard, untuk seri-seri tertentu anda bisa membuka "tutorial mengenai cara membuka keyboard laptop acer 4741", misalnya.

tags: cara memperbaiki keyboard laptop

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo