kursus bergaransi cara menang kontes logo

Penjelasan Singkat Kontes Logo di www.logomyway.com

Artikel terkait : Penjelasan Singkat Kontes Logo di www.logomyway.com

Konteslogo.com, Kontes Logo - Salam buat desainer seluruh Indonesia, Untuk yang belum tau saja tentang salah satu situs Kontes Logo di www.logomyway.com, Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan kepada anda tentang cara mendaftar, kemudian cara berkompetisi dan aturan-aturan di www.logomyway.com. Perlu anda ketahui terlebih dahulu HeadLine dari www.logomyway.com di bawah ini.

Penjelasan Singkat
Kontes Logo di www.logomyway.com

"Perlu Desain Logo yang Unik dan Kreatif? LogoMyWay menghubungkan klien yang membutuhkan desain logo untuk komunitas yang berkembang lebih dari 20.000 desainer logo berbakat dari seluruh dunia.
Mulai kontes desain logo dalam hitungan menit dan melihat desain dalam beberapa jam!"

Dari HeadLine utama www.logomyway.com diatas kita bisa menggaris bawahi, bahwa yang dibutuhkan adalah desain yang Unik dan Kreatif, Dari sini www.konteslogo.com anda bisa belajar banyak membuat logo yang unik dan kreatif serta info seputar Kontes Logo.

www.logomyway.com merupakan salah satu situs kontes logo yang memiliki aturan sendiri dan berbeda dengan situs 99designs maupun designcontest dalam pengaturan akun, Karena pada www.logomyway.com anda harus terlebih dahulu menyiapkan akun paypal untuk verifikasi kelengkapan akun, ini dimaksudkan untuk mempersempit pembuatan akun ganda di www.logomyway.com

Cara mendaftar di di www.logomyway.com

1. Siapkan email untuk verifikasi akun
2. Siapkan juga akun paypal yang sudah terverifikasi untuk penarikan saldo saat menang kontes

Kemudian anda pilih sebagai desainer logo, dan ini jangan sampai salah memilih karena ini penting. lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Kontes Logo
Pilih Submit Logo

3. Pada langkah yang ketiga anda akan masuk pada form pengisian data, dan anda isi saja sesuai dengan kriteria anda anda sendiri. Setelah selesai anda buka kembali email yang anda dan klik verifikasi akun www.logomyway.com

Cara Submit Design di di www.logomyway.com

1. Langkah pertama anda pilih Logo contest pada bagian menu, lihat gambar dibawah ini

Kontes Logo
Logo contest

2. Pada langkah yang kedua anda akan mendapatkan tampilan List beberapa kontes Logo, dan anda bisa memilih sesuai kriteria anda sendiri, dan saran saya adalah, anda harus memilih dengan prize atau hadiah yang rendah terlebih dahulu, karena dengan prize yang rendah maka persaingan desain di kontes logo tidak begitu ketat.

3. Kemudian anda klik Enter This Contest untuk submit atau penyerahan desain logo, Dalam penyerhan desain di usahakan menggunakan Background atau latarbelakang yang polos dan di www.logomyway.com dilarang menggunakan mockup design.

Kontes Logo
Cara submit desain logo

Dari gambar diatas sudah jelas bahwa yang diminta adalah gambar yang ketiga dari kiri, dengan background yang polos dengan ukuran logo yang pas berada ditengah.

4. Klik atau centang I a gree dan Submit Entry

Sekian penjelasan singkat tentang bagaimana cara mendaftar dan submit design di www.logomyway.com, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang belajar mengikuti kontes logo desain online, Silahkan kritik dan saran dari anda sekalian di bagian kolom komentar.

http://www.konteslogo.net/

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

6 comments:

  1. tidak bisa gan malah ada tulisan ini saat di submit (Please Try Again: Letters and numbers only - length 3 to 15 characters.)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Coba cek email yang buat daftar, ada laporan pelanggaran atau apa itu

      Delete
  3. penjelasan soal ranking saya kurang ngerti gan,,,

    ReplyDelete
  4. gan bagaimana cara ganti alamat paypal di akun logomyway? please bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu tidak bisa menggantinya dengan cara manual, untuk menggantinya kamu bisa contact logomyway

      Delete

Copyright © 2015 cara menang kontes logo