kursus bergaransi cara menang kontes logo

5 Cara Mudah Mengatasi 99designs Account Agar Tidak Mudah Di On Hold Oleh 99designs

Artikel terkait : 5 Cara Mudah Mengatasi 99designs Account Agar Tidak Mudah Di On Hold Oleh 99designs

Konteslogo.com, Cara Mudah Menang Kontes Logo - Sungguh ironi memang rasanya ketika baru membuat akun dan selang beberapa hari saja akun langsung ditahan, bukanya melanggar karena meniru atau mengcopy desain dari desainer lainya, tapi lebih karena kita dianggap kurang memenuhi standar sebagai desainer di 99designs.com. Coba saja liat email dibawah ini, ini adalah salah satu email yang masuk yang menyatakan bahwa akun di tahan ' your account has been put on hold'

Your account has been put on hold

Hi logoDesigner,

Your account has been put on hold for the following reason:

Hello, Thanks for your interest in 99designs. Unfortunately the current quality of your work does not fit our site standards. As a result, we have put your account on hold. We encourage you to improve your design skills. You can find design tutorials and inspirational work here: http://99designs.com/designer-blog/category/design-tips-and-resources/ After you have spent 3 months on your designs, please send a portfolio of 4 to 5 of your new designs in vector pdf file format to: designersupport@99designs.com with the subject line "Portfolio review: (Your 99designs username)". When submitting your portfolio, please zip the files and include the link to each contest from which the designs were created in the body of your email. We will review your submissions and determine if your account will be reactivated. If you have any questions or concerns, please do not hesitate to ask.

Regards
99designs Community Team

Cara Mengatasi 99designs Account Agar Tidak Di On Hold

Cara ini bisa anda coba untuk mencegah dari tindakan On Hold, memang semua keputusan di tangan 99designs comunity team. tapi saya lakukan cara ini dan terbukti aman ketika saya memberikan saran kepada teman desainer lainya yang banyak terkena On Hold Account. Dan cara tersebut adalah sebagai berikut:

1. Getting Started

Buatlah akun dengan cara yang benar, dalam artian adalah sesuai panduan dari 99designs, lengkapi semua panel 'get started' berikut ini, ini adalah langkah awal ketika anda pertama kali konfirmasi email dalam membuat akun. Dan perlu anda perhatikan pada poin yang ke-5, anda baru bisa melengkapi ketika anda sudah memverifikasi akun anda dengan identitas diri anda, berupa SIM, KTP maupun Passport.

Cara Mudah Menang Kontes Logo
Lengkapi Get Started

2. ID Verification (Memverifikasi Akun)

Pada langkah yang kedua, anda pasti akan diminta memverifikasi akun anda dengan identitas diri anda, bisa menggunakan passport, KTP, atau SIM. dimana ketika anda sebelum memverifikasi akun anda. anda lengkapi biodata anda di bagian 'Account setting' kemudian 'Personal Information' dan anda sesuaikan nama anda dan alamat anda dengan Identitas diri anda yang selanjutnya akan anda gunakan untuk memverifikasi akun 99designs anda tersebut.

3. Membuat Portofolio Desain

Pada langkah yang ketiga ini setelah akun anda benar-benar terverifikasi dan anda sudah bisa melengkapi pada bagian poin yang kelima pada syarat yang pertama dengan Submit Designs. Anda gunakan untuk membuat portofolio yang kemudian akan di tampilkan di bagian profil umum akun 99designs anda, pada submit design yang pertama anda tersebut anda buat desain yang benar-benar unik dan tidak melanggar term of service atau code of conduct 99designs. dengan tidak memasukan desai yang generik dan overuse. karena ini adalah sebuah pelanggaran berat ketika anda memasukan desain yang generik dan uveruse.

4. Komunikasi Yang Baik

Tetap berkomunikasi dengan baik, baik itu dengan Contest Holder atau pemegang kontes. ketika anda mendapatkan feedback atau umpan balik, kemudian dengan staff 99designs, anda bisa mengirimkan kritik dan saran di support@99designs.com agar nama anda masuk dalam kategori desainer yang aktif dan produktif, kemudian aktif di forum 99designs. ini bisa memberikan nilai positif tersendiri. Berikut adalah link dimana anda bisa bertanya kepada 99design, kini 99designs memberikan pedekatan kepada desainer indonesia khususnya dengan versi bahasa indonesia https://support.99designs.com/hc/id

5. Selalu Berdo'a Sesuai Kepercayaan Masing2

Berdo'a Sesuai kepercayaan masing-masing, Karena masalah On Hold akun merupakan penilaian yang bentuknya tiba-tiba dan kadang banyak desainer yang notabene adalah desainer handal pun bisa kena On hold, sering saya membaca keluhan di forum yang berkomentar bahwa sudah mengikuti kontes logo di luar dan sudah profesional pun terkena on hold.

Semoga artikel yang saya buat ini dalam topik 5 Cara Mudah Mengatasi 99designs Account Agar Tidak Mudah Di On Hold Oleh 99designs, bisa membatu desainer indonesia khususnya agar bisa tetap mencari peruntungan di 99designs.com. Saya tunggu kritik dan saran teman-teman untuk melengkapi artikel saya apabila ada yang kurang dan salah.

tag: on hold oleh 99designs, mengatasi akun on hold, menghindari on hold akun

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

18 comments:

  1. saya baru saja kna hold trus gmna y???padahl punya tanggungn final

    ReplyDelete
  2. Kalo menurut saya buat akun lagi saja, susah soalnya klo dah on hold ngurusnya, ribet, mending buat lagi trus submit desain yang tidak generik dan fokus 1-2 kontes dan submit beberapa desain saja yang berkualitas, jangan nebom

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo permasalahan saya kena hold 3blan mbak trus disuruh kasih sample 5 desain yg harus dikirim ke pihak 99, nah saya bingung harus kirim kemana? msalahnya akun saya yg di hold msih ada uang dan msh ad projek yg blm slesai :(

      Delete
  3. aku dah bikin akun lagi tapi kok di id verivikasi selalu gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan ktp sudah dipakai, coba pakai ktp yang lain

      Delete
    2. tetep gk bisa, aku udah coba. akun yg on hold pkai ktp trus aku buat yg baru pkai sim ttp gk bisa. mending ikut kontes di website lain aja sekaligus melatih kemampuan biar bisa diterima lagi di 99d. :)

      Delete
  4. saya newbie, desain generik dan overuse itu gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari aj di pencarian konteslogo.com dengan kata kunci overuse dan disitu ada penjelasanya secara lengkap, thanks ya dah mengunjungi situs kami like and share ya

      Delete
  5. saya juga baru saja kna hold trus gmna y???padahl saya tidak melanggar apa"dan lagi di pinal mohon pencerahan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simple aja, kalo desain yang di final rate berapa, kalo paling tinggi ratingnya dan CH memang suka, bisa contact support, atau kalo lebih enak lagi ada email si CH. Jadi bisa minta bantuanya. Kalo ga dapet rate bagus tinggal aj dulu. Ikut di hatchwise.com aj. Di situs kami ada penjelasany lengkap

      Delete
  6. terima kasih anindya untuk pencerahannya

    ReplyDelete
  7. klo dpt rate bagus tp ki msh kena hold jg itu apa ya penyebabnya? trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hold itu maslah kualitas desainer, bisa dari beberapa desain yang di submit selalu generik atau overuse, bisa juga dari terlalu berlebihan dalam kontes, (berlebihan dalam submit/ berkomentar dengan nada provokasi)

      Delete
  8. Bro, kalo akunnya itu kena hold, tru kan udah daftar nih di paypal/payooner klo bikin akun baru apakah bisa makek paypaal /payooner yg lama bro?

    ReplyDelete
  9. klo permasalahan saya kena hold 3bulan trus disuruh kasih sample 5 desain yg harus dikirim ke pihak 99, nah saya bingung harus kirim kemana? msalahnya akun saya yg di hold msih ada uang dan msh ad projek yg blm slesai, mohon saran nya mas :)

    ReplyDelete
  10. saya di nyatakan menang, tapi ada yang melaporkan. Gimana solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika secara keseluruhan desain tidak sama, AMAN

      Delete

Copyright © 2015 cara menang kontes logo