kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara Menghindari Potongan Saat Transaksi Desain Di Paypal

Artikel terkait : Cara Menghindari Potongan Saat Transaksi Desain Di Paypal

Konteslogo.com, paypal - Kasus ini biasa terjadi kepada desainer grafis yang bermain projek diluar kontes, dan biasanya umpan balik lagsung dari email dan pembayaran jelas banyak menggunakan paypal, tetapi banyak keluhan dari desainer yang di bayar dalam bayaran yang benar dari clien 200 dollar tapi ketika sampai hanya 178 dollar, itu dikarenakan biaya 200 dollar terkena potongan. dan client hanya membayar sesuai perjanjian.


ada beberapa trik negosiasi agar kita tetap mendapatkan pembayaran penuh dari klien kita saat ada job di luar kontes.

1. Anda bisa menyebutkan biaya yang lebih dan menjelaskan atau bertanya terlebih dahulu kepada klien apakah pengguna akun paypal atau bukan. biasanya kalo si clien memakai kartu kredit akan dikenakan potongan.

2. Cara berikutnya adalah dengan menyebutkan nominal berlebih, misalnya anda menghargai logo anda 200 dollar, anda bisa melebihkan sedikit menjadi 215 dollar

3. Terkena Potongan karena dia bayar bukan pake balance paypal, Tapi pake credit card. Jadi ada potongan, sebaiknya kamu kirim invoice dengan dtambahi tax 5%, untuk mengcover fee dari paypal. Tapi kalo klienmu penjual online yang ready stock balance paypalnya.

Demikian artikel dari saya yang membahas mengenai Cara Menghindari Potongan Saat Transaksi Desain Di Paypal semoga bisa bermanfaat bagi anda

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo