kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara mudah membuat Logo Coca Cola dengan CorelDraw

Artikel terkait : Cara mudah membuat Logo Coca Cola dengan CorelDraw

Konteslogo.com, Cara membuat Logo Coca Cola - Logo Coca Cola merupakan logo legendaris yang tentunya semua orang sudah tidak asing lagi mendengarnya, dalam pembuatan logo hal yang paling mendasar adalah dalam penggunaan font, dalam hal ini logo coca cola merupakan salah satu dari sekian juta logo yang hanya bermain pada text, memang dalam perusahan perusahaan besar dalam pembuatan logo sangat ditekankan dan menjadi prioritas utama.

Cara mudah membuat logo CocaCola adalah sebagai berikut

Perlu anda tahu sodara konteslogo.com bahwa logo yang ringan, simple dan tidak rumit merupakan logo yang tidak banyak memakan biaya apabila dalam pencetakan, anda bisa bayangkan ketika suatu logo coca cola yang memiliki jutaan cabang di seluruh dunia dan memiliki penempatan logo di berbagai bidang, dari flayer, bilboard, televisi, internet, wall dsb. Jika itu rumit memiliki banyak warna maka akan lebih banyak memakan biaya, anda bisa melihat logo2 besar lainya seperti Nike, Adidas, Pertamina dll. begitu sederhana namun elegan.

1. Langkah pertama adalah

anda harus mencari jenis font yang di gunakan pada logo coca cola, dan anda bisa menemukan ini pada situs2 font yang menyediakan font tersebut seperti pada situs dafont font tersebut dinamakan Loki Cola

Cara membuat Logo Coca Cola
Gambar font coca cola

2. Langkah yang kedua adalah sebagai berikut

Kemudian anda masuk Corel dan hanya membuat sedikit editan pada bagian yang saya beri panah di bawah ini dengan tehnik yang saya share sebelumnya

Cara membuat Logo Coca Cola
gambar logo coca cola

Jadi kesimpulanya adalah, bahawa dalam membuat logo coca cola tentunya teman-teman harus mendapatkan font utama yang digunakan untuk membuat logo tersebut.

Demikian informasi dari konteslogo.com, silahkan tinggalkan komentar anda di bagian kolom komentar di bawah ini, bantuan teman-teman dalam memberikan komentar sangat besar bagi kami dan untuk kemajuan blog kami, semoga teman-teman selalu diberikan kelancaran dalam segala hal.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo