kursus bergaransi cara menang kontes logo

Fee Payout Kontes Logo Di Hatchwise 20%

Artikel terkait : Fee Payout Kontes Logo Di Hatchwise 20%

Konteslogo.com, Hatchwise - Ini adalah salah satu pengalaman saya yang pertama kali ketika memenangkan kontes logo di hatchwise, namun saya sungguh benar-benar terkejut, kenapa saya bisa kaget dengan kemenangan itu, ternyata saya kaget ketika mengetahui dan lihat jumlah biaya handover ( serah terima ) desain yang saya menangkan, biaya yang di jatuhkan  Hatchwise begitu besar sehingga saya tidak mendapatkan bayaran saya secara penuh seperti yang di cantumkan di kontes logo 99designs, dengan headline 200 dollar maka ketika winning design juga mendapat 200 dollar, di hatchwise berbeda gan, di headline 300 dollar maka ketika winning design dana yang di terima 240 dollar saja.

Fee Payout Kontes Logo Di Hatchwise 20%

Karena ketika pada saat menarik dana sejumlah 300 dollar, dana yang masuk dalam paypal saya adalah 240 dollar saja dan itu di karenakan fee yang di bebankan sebesar 20%, jadi 60 dollar di tetapkan sebagai biaya pengiriman untuk Hatchwise, coba saja lihat pada gambar dibawah ini, 240 dollar yang saya beri tanda panah adalah dana yang masuk.

Fee Payout Kontes Logo Di Hatchwise 20%

Memang secara jelas terlihat dalam transaksi di hatchwise tidak serumit transaksi di 99designs, di situs hatchwise semua telah di handle oleh sang admin, namun bagaimanapun ini begitu besar menurut saya, coba saja 60 dollar jika dikalikan dengan rupiah kita saat ini misalkan Rp.13.500 jadi uang yang hilang adalah Rp.810.000

Demikian kisay dari saya mengenai Fee Payout Kontes Logo Di Hatchwise 20% semoga bermanfaat, dan anda bisa membaca artikel yang lain mengenai Cara Verifikasi Akun 99designs

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo