kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara mudah mendapatkan kode warna HTML atau RGB

Artikel terkait : Cara mudah mendapatkan kode warna HTML atau RGB

Konteslogo.com,  Cara mudah mendapatkan kode warna HTML atau RGB Kebutuhan akan aplikasi yang mudah untuk mendukung dalam pekerjaan kita adalah suatu hal terpenting, apalagi dalam pekerjaan kita dituntut untuk bekerja secara cepat dan profesional, saya akan share cara mudah mengambil atau mendapatkan kode warna HTML maupun RGB pada suatu warna di depan monitor.

Kita bebas mengambil kode warna di internet, background desktop laptop atau komputer dan sebagainya, aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan bagi anda yang bekerja pada desain grafis maupun desainer web dan juga yang suka edit-edit blog, aplikasi ini sangat cocok bagi anda.

Cara mengambil atau mendapatkan kode warna HTML atau RGB

1. Pada langkah yang pertama adalah anda harus Download aplikasi Quick HTML Color Picker terlebih dahulu pada situs www.allgraphicstools.com, jika anda kesulitan dalam mendapatkan file tersebut bisa komentar dibawah atau contact ke email saya pianojadul@gmail.com untuk mendaptkan Quick HTML Color Picker

cara mudah mendapatkan HTML kode colour
Quick HTML Color Picker

2. Langsung instal saja sob, karena aplikasi ini sangat ringan, maka akan terlihat gambar seperti dibawah ini dan anda klik pick colour, kemudian arahkan pada objek warna sesuai yang anda butuhkan kodenya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memberikan keterangan jenis warna pada saat handover, dan biasanya ketika diminta untuk membuat brand guidelines kamu juga wajib memberikan beberapa kode warna, baik itu HTML kode colour, RGB colour, CMYK colour.

Silahkan tinggalkan komentar jika kamu tidak mengerti penjelasan dari apa yang sudah di postkan, saya akan menjelaskan kepada kamu melalui video di chanel youtube.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo