kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara Mengatasi 99designs Yang Bermasalah Seperti Sulit Di Akses, Eror Page Atau Tidak Bisa Dibuka

Artikel terkait : Cara Mengatasi 99designs Yang Bermasalah Seperti Sulit Di Akses, Eror Page Atau Tidak Bisa Dibuka

Konteslogo, Cara Mudah Menang Kontes Logo - Hari ini tanggal 22 Desember 2015, 99designs sulit banget di akses ya, dan eror terus ketika masuk situs www.99designs.com, Hal ini dialami oleh 90% user 99designs karena akses pada 99designs khususnya di Indonesia masih dalam perbaikan, namun ada juga yang berpendapat pada forum 99designs facebook yang mengatakan bahwa untuk server 99designs di indonesia masih down, atau low akses.

Bagi anda yang tidak bisa membuka atau mengakses www.99designs.com, anda bisa menggunakan cara-cara dibawah ini, karena hal seperti Sulit Di Akses, Eror Page Atau Tidak Bisa Dibuka dan sejenisnya itu sudah sering terjadi pada 99designs, jadi jangan khawatir untuk hal itu.

Tampilan Eror Page Atau Tidak Bisa Dibuka

Anda juga akan mendapati tampilan seperti dibawah ini ketika anda mengetikan pada browser anda dengan keyword 99designs.com, ini menunjukan akes anda sedang ada masalah seperti yang saya alami dan ini adalah hal yang sudah biasa terjadi pada 99designs.com

Cara Mudah Menang Kontes Logo
Tampilan Action not found

Kemudian ketika anda membuka profil desainer lain anda pasti akan mendapatkan tampilan seperti dibawah ini, Dan ini saya coba ketika saya mengetikan dengan keyword 'artsigma 99designs' maka tampilan yang sambungan anda tidak pribadi yang muncul pada layar laptop saya.

Cara Mudah Menang Kontes Logo
Sambungan yang tidak pribadi

Cara Mengatasi 99designs Yang Bermasalah Seperti Sulit Di Akses, Eror Page Atau Tidak Bisa Dibuka

1. Cara yang pertama untuk pengguna speedy, anda bisa merubah domain '.com' yang biasa kita akses dengan '.jp' silahkan klik en.99designs.jp untu mengakses situs 99designs.


2. Cara yang kedua anda bisa menggunakan VPN premium untuk mengganti lokasi anda saat ini, anda bisa masuk ke wilayah Amerika, Jepang atau dimana saja, bisa anda coba di Safer VPN

3. Gantilah time zone anda. Baik itu Tanggal, jam, Hari, semisal di komputer anda menggunakan wilayah jakarta, bisa anda ganti menggunakan wilayah Australia dan sebagainya.

4. Bisa juga anda Update pada Browser yang anda gunakan, dari Chrome menggunaka Mozilla, atau Safari Browser. Dan banyak di forum yang mengatakan tidak masalah menggunakan Safari Browser.

5. Pada langkah yang kelima anda bisa membersihkan History, Cookie dan membuat tampilan default pada Settingan Browser yang anda gunakan.

Demikian adalah beberapa Cara Mengatasi 99designs Yang Bermasalah Seperti Sulit Di Akses, Eror Page Atau Tidak Bisa Dibuka, semoga bermanfaat bagi anda desainer kontes logo indonesia, dan saya minta kritik dan saran apabila anda memiliki cara lain mengenai masalah diatas.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

11 comments:

  1. Terima kasih gan atas infonya...
    membantu banget...
    enjoy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey mas bro, sama2 sudah mampir di konteslogo.com

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. thx gan masukanaya, untung gak jadi gw format ni komputer. rencana mau masang jalur internet speedy di rumah soalnya.

    ReplyDelete
  5. SY cb pke safari tetep ga bs om, tp cara yg pertama bs..mksh infonya om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan, sama2... emang 99designs lagi ketat2nya ini, banyak teman ane juga yang kena suspen mendadak

      Delete
  6. kalo log in ya gak bisa gmna y

    ReplyDelete
  7. Kalo login ga bisa dengan tulisan, not login at this time. Kemungkinan kalo ga di hold bisa juga di suspen. Cek email registrasi aj

    ReplyDelete
  8. Kalo tombol sign in nya gk bisa di klik knp ya

    ReplyDelete

Copyright © 2015 cara menang kontes logo