kursus bergaransi cara menang kontes logo

Fakultas desain grafis di Yogyakarta

Artikel terkait : Fakultas desain grafis di Yogyakarta

Konteslogo.com, Cara Mudah Menang Kontes Logo, Fakultas desain grafis di Yogyakarta - Mengenal desain grafis merupakan suatu hal yang menyenangkan, apalagi jika yang kita kerjakan mendapatkan apresiasi dari orang lain dan bisa menjadikan suatu pekerjaan buat kita, Bagi teman-teman yang baru saja lulus dari SMA dan ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di bidang seni atau desain grafis, mungkin yang sudah Sarjana namun ingin menjadi pembimbing di tingkat Universitas sehingga melanjutkan lagi menjadi Doctor, anda bisa masuk kedalam jalur formal yang tentunya sudah menjadi tempat bagi seniman-seniman indonesia bahkan juga yang berkarir di luar indonesia, lulus dari Institut ini, Institut Seni Indonesia Yogyakarta

Berikut adalah Profil dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta

Fakultas desain grafis di Yogyakarta
ISI Yogyakarta (Institut Seni Indonesia Yogyakarta)

Institut Seni Indonesia Yogyakarta atau yang disingkat atau biasa dikenal dengan ISI Yogyakarta adalah salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi yang terkenal di Indonesia, perguruan tinggi seni negeri ini terdapat di Kota Yogyakarta, Indonesia. Tepatnya di daerah Jl. Parangtritis Km. 6, kelurahan desa Panggungharjo, kecamatan Sewon, kabupaten Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada Institut ini mengkhususkan tentang pendidikan di bidang seni, yang terkelompok dalam tiga fakultas, yaitu fakultas seni rupa kemudian fakultas seni pertunjukan, dan fakultas seni media rekam. ISI Yogyakarta (Institut Seni Indonesia Yogyakarta) juga telah memiliki Program Pasca Sarjana yang memiliki program S2 dan S3 untuk penciptaan seni dan pengkajian tentang dunia seni.

Program Studi ISI Yogyakarta (Institut Seni Indonesia Yogyakarta)

1. Fakultas Seni Pertunjukan; Jurusan Musik, Jurusan Etnomusikologi (minat studi Pengkajian & minat studi Penciptaan), Jurusan Teater, Jurusan Tari, Jurusan Karawitan dan Jurusan Pedalangan.

2. Fakultas Seni Rupa; Jurusan Seni Murni(Seni Lukis, Seni Patung, dan Seni Grafis). Jurusan Kriya, Jurusan Desain (Desain Interior dan Desain Komunikasi Visual ), Jurusan Batik-Fashion (D-3).

3. Fakultas Seni Media Rekam; Jurusan Fotografi, Jurusan Televisi, Jurusan Animasi (D-3)

4. Program Pasca Sarjana; Magister Penciptaan & Pengkajian Seni (S-2), Magister Tata Kelola Seni (S-2) Doktor Penciptaan & Pengkajian Seni (S-3)

Demikian adalah salah satu perguruan tinggi atau institut rekomendasi dari konteslogo.com yang bisa anda pilih dan bisa lebih jauh mengenal mengenai dunia desain grafis, karena dengan belajar secara serius dan tidak putus asa, maka kita akan menjadi seorang yang berkompeten dan profesional dibidangnya, yaitu bidang Desain grafis.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo