kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara mudah menang kontes desain di hatchwise

Artikel terkait : Cara mudah menang kontes desain di hatchwise

Konteslogo.com - Pada halaman sebelumnya yang sudah di jelaskan secara detail sekali oleh konteslogo.com mengenai Cara mudah menang kontes desain di crowdstudio, dan pada halaman ini akan di bahas juga terperinci mengenai cara mudah untuk menang di salah satu situs kontes desain online yaitu hatchwise.com.

Hatchwise merupakan situs desain yang beralamat di amerika, dengan waktu EST (Eastern Standard Time) dengan perbedaan waktu 12 jam an dengan waktu yang ada di indonesia, ketika di kantor pusat hatchwise pukul 9:00 PM EST hari selasa, maka di indonesia pukul 8 AM hari rabu, dan ini berkaitan dengan cara pembayaran pada hatchwise. anda bisa mencarinya di konteslogo.com mengenai cara pembayaran di hatchwise.com, karena memang pembayaran dilakukan pada tanggal 1 dan 14 saja tiap bulanya.

Berikut adalah cara mudah menang kontes desain di hatchwise

Kenapa memilih hatchwise?

Cara mudah menang kontes desain di hatchwise
hatchwise

Bagi anda yang bekerja sebagai desainer logo, bisa memilih hatchwise sebagai alternatif atau bisa anda gunakan sebagai situs utama dalam submit desain setiap harinya, karena situs tersebut memang masih rendah dalam persaingan, walau tidak sedikit seperti pada kontes desain crowdstudio.

Untuk pengunjung pada hatchwise tiap harinya mencapai tidak lebih dari 2.300 pengunjung, dari jumlah pengunjung tersebut bisa disimpulkan bahwa 20% adalah contest holder, kemudian 25% adalah pengunjung biasa dan 45% adalah desainer aktif. jadi bisa kita kalkulasi 45% dari 2.300 adalah 1.035 adalah desainer aktif, atau mungkin bisa kurang dari itu. bisa anda lihat di statshow berikut ini mengenai pengunjung harian dari hatchwise.com

Cara mudah menang kontes desain di hatchwise
Data pengunjung harian dari statshow

Apa saja kekurangan dan kelebihan dari hatchwise.com

Kekurangan dari hatchwise adalah,

Setiap situs desain tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, namun saya sudah mencatat ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari situs ini menurut pengalaman saya sebagai desainer di hatchwise.com, pertama ketika anda register dan login menjadi desainer, status anda adalah perungu (bronze), dalam status ini anda akan mendapat potongan yang besar, sekitar 35%, kemudian untuk silver sekitar 30% dan status golden adalah 20%, dan untuk lebih jelasnya anda bisa register dan masuk ke link status account.

Kelebihan dari hatchwise.com

Selain dari sedikitnya dalam kompetisi persaingan, hatchwise juga ringan dalam loading page, sehingga bisa mempermudah kita yang tidak memiliki kinerja internet yang cepat, tidak pada designcontest.com yang menggunakan tampilan begitu berat, kemudian dari segi pembayaran dan upload file lebih mudah dan simple, karena anda hanya diminta sekali dalam pengiriman, mungkin itu juga yang membuat potongan begitu banyak, jadi admin yang akan menghandle perbaikan atau perubahan kecil yang diminta oleh pemegang kontes (contest holder).

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo