kursus bergaransi cara menang kontes logo

3 font yang sering digunakan pada kontes logo kesehatan (Health & Physical Fitness)

Artikel terkait : 3 font yang sering digunakan pada kontes logo kesehatan (Health & Physical Fitness)

Konteslogo.com, Cara membuat logo - Ada beberapa font yang sering digunakan pada kontes logo yang bertema kesehatan (Health & Physical Fitness), yang pada halaman sebelumnya telah membahas mengenai 10 font technology yang sering digunakan pada kontes logo.

Pada bagian ini akan dijelaskan mengenai cara penggunaan dan jenis font yang sering digunakan pada kontes logo yang bertema kesehatan (Health & Physical Fitness), secara keseluruhan kontes logo dengan tema tersebut sama dengan kontes yang lain, namun biasanya pemegang kontes mempunyai minat tersendiri untuk mewakili desain logo untuk perusahaan mereka, karena tema kesehatan juga masih dibagi dalam beberapa bagian untuk target audiences antara lain feminim, masculine, klasik, modern dan untuk setiap target memilikijenis font masing-masing.

Berikut adalah 3 font yang sering digunakan pada kontes logo kesehatan (Health & Physical Fitness)

1. Trajan Pro font untuk kesehatan (Health & Physical Fitness) bertema klasik modern

font kesehatan  bertema klasik modern
font kesehatan 
bertema klasik modern atau klasik

Kenapa menggunakan font trajan pro, karena font trajan pro adalah font yang masuk untuk semua jenis logo, namun perlu diingat, bahwa font tersebut hanya masuk untuk jenis perusahaan atau company name yang mengandung unsur klasik modern atau pure klasik, dan tentunya target audiance adalah dewasa, namun font Trajan pro cocok digunakan baik feminime atau masculine, jadi tidak khusus hanya untuk pria atau wanita saja.

2. Century gothic font kesehatan (Health & Physical Fitness) bertema modern

Font kesehatan bertema modern
Font kesehatan bertema modern

Kembali lagi menjelaskan mengenai font century gothic, pada penjelasan dihalaman-halaman sebelumnya, bahwa font century gothic memang tergolong font seribu umat istilahnya, karena font tersebut masuk di segala jenis logo, namun tidak cocok jika targetnya adalah klasik, tetap menggunakan trajan pro jika memang targetnya adalah klasik. Untuk penjelasan mengenai font klasik dan modern adalah sebagi berikut sejarah klasifikasi font serif dan sans serif

Pada font Century Gothic ini cocok anda gunakan pada industri yang bertema kesehatan. Baik itu kesehatan anak, kesehatan gigi, kesehatan dengan nuansa feminim atau wanita sebagi targetnya. untuk pengganti dari font century gothic anda bisa menggunakan font Avant garde BkBt atau museo sans

3. microgrammad bold ext font untuk kesehatan (Health & Physical Fitness) dengan karakteristik masculine

Font kesehatan untuk masculine
Font kesehatan untuk masculine

Pada pembahasan dari font yang terakhir ini adalah jenis font yang sering digunakan pada jenis kontes logo yang bertema masculine, anda bisa menggunakan jenis font ini, karena dengan ketebalan jenis font ini menunjukan secara grafis ketegasan yang masculine. pada font microgrammad terdapat 2 jenis ketebalan, bold dan light. namun keduanya saling berkaitan, biasanya untuk jenis yang tipis biasa digunakan untuk slogan dari text utama.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo