kursus bergaransi cara menang kontes logo

Membuat gradasi warna dengan tehnik PowerClip CorelDRAW

Artikel terkait : Membuat gradasi warna dengan tehnik PowerClip CorelDRAW

Konteslogo.com, Cara membuat logo desain - Wooowww, sangat mengagumkan sekali salah satu tehnik pewarnaan atau colouring pada simple desain, dengan tehnik ini makan teman-teman bisa mempersingkat waktu dalam membuat logo, dan tentunya dengan hasil yang luar biasa halus. dengan cara yang tepat dan langkah yang benar, maka akan menghasilkan warna yang sangat bagus sekali.

Membuat gradasi warna dengan tehnik PowerClip CorelDRAW

Teman-teman bisa melihat contoh gradasi warna diatas, dengan warna gold yang mengkilap sempurna di padukan dengan warna backgroud gelap yang elegan, namun tidak ada bagian aoutline yang tearlihat. begitu bersih dan sempurna dalam gradasi gelap ke bagian terang.

Berikut adalah Cara Membuat gradasi warna dengan tehnik PowerClip CorelDRAW

Pada langkah awal dalam membuat gradasi warna ini, tentunya teman-teman harus bisa mencari perpaduan warna yang sesuai terlebih dahulu, yang akan digunakan sebagai garadasi. karena dalam tehnik ini, teman-teman membutuhkan salah satu gambar JPG atau PNG yang bisa teman cari pada google serch yang mana nantinya akan digunakan sebagai warna utama atau gradasi. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini untuk langkah pertama.

Membuat gradasi warna dengan tehnik PowerClip CorelDRAW

Langkah-langkahya adalah sebagai berikut

1. Pada gambar diatas bisa teman-teman lihat, ada logo dengan nama Rukhsanas dan satu backgroud dengan warna gold yang sudah di ambil dari google serch tadi dengan format Jpg atau termasuk gambar bitmap, nah pada bagian logo nantinya akan di buat transparant 100% agar line tidak terlihat ketika backgroud warna di masukan menjadi clip pada logo tersebut

2. Pada pembuatan gradasi warna mempunyai tahapan sebagai berikut;
  • klik background dengan warna gold, namun sbelum di klik, logo anda buat trasnparant 100%
  • Setelah warna gold di klik, teman-teman pilih menu effects dan kemudian pilih PowerClips dan pilih lagi dengan urutan Please inside Container.
  • Kemudian pada langkah yang ketiga teman-teman arahkan saja ke logo yang suda trasnparant tadi dan BOOM, finish dengan warna logo menjadi gradasi gold, Lihat gambar di bawah ini jika teman-teman merasa kesulitan.
Membuat gradasi warna dengan tehnik PowerClip CorelDRAW

Dengan urutan pada gambar diatas saya yakin desainer seperti teman-teman sudah bisa memahaminya, semoga bisa bermanfaat, namun bagi teman-teaman pemula yang merasa kesulitan dalam memahami tutorial diatas mengenai Membuat gradasi warna dengan tehnik PowerClip CorelDRAW, bisa kontak saya di email pianojadul@gmail.com atau silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

tags: tutorial coreldrawx4, cara membuat gradasi warna dengan sempurna, cara membuat gradasi warna dengan menggunakan corel, tehnik termudah membuat gradasi warna

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo