kursus bergaransi cara menang kontes logo

Pengertian dari private kontes di 99designs

Artikel terkait : Pengertian dari private kontes di 99designs

Konteslogo.com, Cara membuat logo - Saya akan share kembali mengenai pengalaman saya ketika mengikuti kontes logo desain dan kali ini di situs 99designs, saya akan menjelaskan secara singkatnya saja mengenai prihal private kontes di 99designs, apa saja hal yang tentunya tidak boleh kita lakukan saat mengikuti kontes privat dan apa sih kontes privat itu.

Pengertian dari private kontes di 99designs secara dasar

Pengertian dari private kontes di 99designs

Apa sih kontes private?

Pengertian dari private itu sendiri adalah diambil dari bahasa inggris yang artinya pribadi, jadi bisa kita pahami secara dasar saja bahwa kontes private ini adalah kontes pribadi yang tentunya hak mutlak sepenuhnya adalah milik contest holder atau pemegang kontes. pada kontes private ini tidak seperti kontes blind ataupun kontes umum pada kontes logo, karena pada kontes private tidak akan bisa kita cari atau temukan di pencarian google dengan menggunakan keyword atau nama judul kontes. intinya adalah kontes yang tertutup atau pribadi milik pemegang kontes. dan kita tidak memiliki hak untuk share.

Lalu apa saja hal yang tidak boleh kita lakukan di kontes private

Seperti penjelasan diatas, bahwa kontes private adalah kontes yang pribadi, jadi beberapa hal yang tidak boleh kita lakukan adalah menyebarkan link daripada kontes private tersebut di facebook page atau dimana saja yang tentunya orang bisa dengan mudah melihat link dari kontes private tersbut.

Kenapa ada kontes private?

Untuk kontes private tersebut biasanya dilakukan oleh CH yang bukan asli CEO atau pemilik perusahaan, namun CH tersebut adalah seorang makelar logo yang tentunya logo tersbut akan dijual kembali kepada CEO sebuah perusahaan. jadi kesimpulanya adalah logo yang dibuat oleh desainer tidak ingin di ketahui oleh salah satu klien dari CH tersebut.

tags: pengertian private contest, private contest 99designs, kenapa private contest 99designs, larangan pada private contest 99designs

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo