kursus bergaransi cara menang kontes logo

Filosofi dibalik Logo Baru Bank Mega

Artikel terkait : Filosofi dibalik Logo Baru Bank Mega

Konteslogo.com, Logo Baru Bank Mega - Di jakarta telah menyatakan bahwa Direktur Utama PT Bank Mega Tbk, Kostaman Thayib untuk mencapai target bisnis, perseroan telah meluncurkan suatu perubahan logo baru yang pada nantinya akan dipasang di seluruh kantor cabang yang ada di Indonesia.

Dan untuk investasi pada perubahan logo tersebut Bank Mega telah menggelontorkan dana investasi sebesar Rp100 miliar rupiah untuk 343 seluruh cabang yang ada di seluruh Indonesia. Dan logo dibawah ini adalah contoh logo lama Bank Mega.

 Logo Lama Bank Mega

Dan dia telah menjelaskan bahwa logo baru dari Bank Mega desainnya itu terdiri dari huruf "M" yang kemudian di kombinasi dengan warna kuning oranye dan abu-abu. Dia telah mengatakan bahwa simbol "M" ini merupakan singkatan dari Bank Mega.

Dan sedangkan warna kuning menggambarkan tentang kecerdasan dan harapan. Warna abu-abu menggambarkan proses dan sistem canggih, serta warna oranye menggambarkan semangat dan optimisme. “Pada filosofi logo tersebut diharapkan bahwa Bank Mega bisa memberikan solusi keuangan lengkap bagi nasabah,”.

 Logo Baru Bank Mega

Bank Mega juga telah melakukan perubahan pada formulir-formulir yang lama dengan melakukan pembaharuan logo di seluruh kantor cabangnya diseluruh indonesia, hal ini agar logo baru bisa dikenali oleh nasabah. Sementara itu, sebagai salah satu upaya untuk mencapai pertumbuhan yang berimbang, Dan Bank Mega juga mulai melakukan pembenahan pada struktur keorganisasiannya.

Pada struktur yang baru ini Bank Mega memiliki Direktur, kep.Divisi, kepala wilayah serta kep.Cabang yang fokus hanya pada salah satu bidang saja, misalnya pada, UKM, direktorat funding, lending, kartu kredit dan juga bidang operaisonal.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo