kursus bergaransi cara menang kontes logo

Pentingnya Logo dan desain Kemasan pada sebuah produk

Artikel terkait : Pentingnya Logo dan desain Kemasan pada sebuah produk

Konteslogo.com, Jasa desain logo - Kami siap mambantu kepada anda untuk memberikan identitas suatu produk yang anda miliki dengan harga yang sangat murah bagi anda pengusaha dibidang makanan dan barang ataupun jasa, kami konteslogo.com sudah berpengalaman dalam dunia kontes logo selama 3 tahun lebih, tidak lama memang dan mungkin masih banyak di luar sana yang lebih dari itu, namun dari 3 tahun itu kami telah banyak mengikuti kontes logo online dengan kompetitor dari berbagai penjuru dunia, Dan banyak kemenangan yang sudah kami terima serta ratusan klien diluar kontes logo, ada lebih dari 200 kontes kelas dunia yang sudah kami menangkan tentunya dengan prize minimal $200 hingga $950.

Jadi kami Konteslogo.com memberikan biaya yang sangat murah ini kepada pengusaha dibidang makanan dan barang ataupun jasa di indonesia agar bisa mendapatkan identitas produk atau nama perusahaan yang dibutuhkan dan bisa membantu dalam meningkatkan penjualan atau konsumen dari usaha anda.

Pentingnya Logo dan desain Kemasan pada sebuah produk

Perlu anda ketahui bahwa desain kemasan berguna dalam mempromosikan sebuah produk atau barang. Dan dengan bentuk tampilan desain yang bagus serta beda dengan yang lainya akan menarik minat konsumen atau pasar. Dan kebanyakan dari paket desain yang ada berisi tentang rincian pengawet, informasi kesehatan dan tingkat produk serta informasi gizi yang terkandung, jika produk itu adalah sebuah makanan.


Dan tujuan dari kemasan itu sendiri adalah sebagai perlindungan fisik dari suatu produk, namun disisi lain dari kemasan ada hal yang paling penting yaitu meningkatkan minat konsumen untuk membeli produk kita, jadi. Dengan kemasan dan Logo yang menarik itu maka gairah pasar atau konsumen akan meningkat dengan sendirinya, Kita bisa melihat contoh kecil dengan warna, kenapa banyak dari makanan cepat saji menggunakan pola warna merah, kuning, dan orange. karena warna- warna tersebut metupakan warna yang memiliki gairah visual untuk sebuah kuliner. warna merah contohnya sebagai warna yang menandakan rasa pedas yang extra. Maka dengan menggunakan warna merah maka akan muncul rasa minat bagi para penikmat masakan pedas untuk mencoba kuliner atau jajanan tersebut, apalagi dengan di dukung dengan desain yang istimewa seperti gambar dibawah ini.

Contoh desain sederhan namun
menggambarkan gairah pedas dengan warna merah

Dengan gambaran desain diatas sudah bisa kita visualisasikan bahwa desain diatas sederhana namun memberikan informasi kepada kita secara visual tentang rasa pedas dan gairah makan secara tidak sadar, dan jika produk dibuat dengan kemasan yang menarik maka saya yakin penjualan akan lebih mudah dikenali.

Begitupula dengan sebuah Logo, Logo harus sederhana, mudah di ingat namun unik dan berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. Karena logo akan menjadikan identitas utama bagi produk anda dan perusahaan anda nantinya.

DESAIN
HARGA
KETENTUAN
Logo Design
Rp.250.000
5X REVISI
Business Card
Rp.250.000
2X REVISI
Book Cover
Rp.250.000
2X REVISI
Facebook Cover
Rp.150.000
2X REVISI
Packaging Design
Rp.650.000
8X REVISI
Stationery Design
Rp.650.000
8X REVISI
PowerPoint Design
Rp.500.000
8X REVISI
Brochure Design
Rp.250.000
8X REVISI
T-Shirts - Design
Rp.150.000
8X REVISI

Semoga artikel dari saya bisa membantu anda yang sedang membutuhkan identitas produk, dan kami menerima kritik maupun saran di email kami, pianojadul@gmail.com

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo