kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara dispute desain pada Logomyway

Artikel terkait : Cara dispute desain pada Logomyway

Konteslogo.com, Cara Mudah Menang Kontes Logo, Cara dispute desain pada Logomyway - Mengikuti kontes logo merupakan suatu hal yang membutuhkan strategi seperti kita bertarung pada sebuah game, kita butuh strategi dalam penyerangan dan juga butuh strategi dalam bertahan. tidak banyak desain kita yang kalah dengan berujung pada copy desain yang hasilnya adalah desain lainlah yang mendapatkan kemenangan. maka dari itu anda butuh mempersengketakan desain lain yang menyalin desain anda, istilah umumnya pada kontes logo di Logomyway adalah dispute design. 

Berikut adalah cara dispute desain pada Logomyway

Langkah yang pertama anda lakukan sebelum melakukan dispute desain yang melanggar adalah tentunya melihat secara keseluruhan desain yang menyalin desain anda, baik dari font, layout atau tata letak desain, kemudian warna dan bentuk desain yang tentunya benar- benar Generik atau sama dengan desain yang anda masukan atau submit lebih dahulu, misalkan anda submit desain pada #21, kemudian ada desain yang serupa dengan desain anda dengan entry #45, maka anda perlu melaporkan atau mendispute desain tersebut.

Untuk cara dispute desain anda bisa lihat pada gambar di bagian bawah ini, dan pada gambar yang diberikan tanda tersebut anda klik kemudian akan muncul kolom yang harus anda isi alasan kenapa anda dispute design tersebut, dan tentunya harus dengan bahasa yang umum yaitu bahasa inggris.

Cara dispute desain pada Logomyway
Cara dispute desain pada Logomyway

Cara dispute desain pada Logomyway
Isi kolom diatas dan Send

Setelah anda melakukan proses seperti langkah diatas, maka yang anda lakukan adalah menunggu laporan pengaduan dari anda untuk sementara waktu direview oleh admin dari Logomyway, Kenapa Logomyway harus mereview tiap laporan yang masuk? Karena tentunya Logomyway tidak sembarangan memunculkan panel voting yang nantinya akan di vote oleh desainer lain yang penilainya tidak sembarangan, karena voting harus dilakukan secara profesional dan tidak memihak, nah ini kadang sering dilakukan oleh desainer di Logomyway untuk mencari suara dengan meminta bantuan desainer lainya, dan ini adalah sebuah pelanggaran, karena penilaian tidak adil atau tidak objektif.

Seperti apakah tampilan voting pada logomyway?

Dalam menilai anda bisa langsung memberikan suara dengan cara yang adil dan tidak memihak, anda tinggal pilih saja YES atau NO untuk menilai desain yang sudah masuk dalam persengketaan desain atau dispute design. Berikut adalah tampilanya.

Cara dispute desain pada Logomyway
Gambar diatas adalah tampilan vote

Sampai disini Tutorial dari konteslogo.com mengenai Cara dispute desain pada Logomyway, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang masih kebingungan mengenai bagaimana cara mempertahankan desain anda pada ajang kontes logo.
Karena dengan cara penyerangan dan bertahan yang bagus pada kompetisi desian anda akan cepat mendapatkan kemenangan, selain komunikasi yang baik dengan pemegang kontes, cara dispute desain juga bisa mendukung dalam mempertahankan konsep awal kita, untuk selengkapnya cara mudah menang kontes logo bisa anda like fanspage facebook kontes logo yang ada.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo