kursus bergaransi cara menang kontes logo

Pengertian Generic and overused Logo

Artikel terkait : Pengertian Generic and overused Logo

Konteslogo.com, Cara Mudah Menang Kontes Logo, Pengertian Generic and overused Logo - Sebelum masuk dalam pembahasan yang lebih dalam mengenai Generic and overused Logo lebih baik kita tau terlebih dahulu apa arti dari kata berikut dalam bahasa indonesia, Generic and overused Logo artinya adalah "penggunaan logo yang sudah umum dan sudah sangat berlebihan" dalam arti sudah banyak sekali.

Khasus yang terjadi pada kontes logo adalah masalah dibekukanya akun desain yang mana kita gunakan dalam mengikuti kontes desain, ketika teman-teman mengikuti kontes dan dilain waktu sudah tidak bisa login, serta muncul you ha've been suspended maka perasaan anda akan kecewa sekali bukan, apalagi di beberapa kontes lain ada desain yang masih dalam posisi bagus, atau akan menang. Maka dari itu kita belajar bersama mengenai Generic and overused Logo agar kita tau bahwa desain tersebut sudah dilarang untuk kita serahkan pada kontes logo desain.

Berikut adalah Pengertian Generic and overused Logo

Secara visual anda bisa lihat beberapa gambar di bagian bawah ini, atau bisa langsung ke situs gtgraphics untuk mendapatkan gambaran mengenai desain-desain yang tentunya sudah banyak sekali dipasaran.

Kenapa kita harus mengirimkan desain yang Original dan tidak overuse?

Logo merupakan suatu identitas merk dagang yang harus ada pembeda antara perusahaan satu dengan yang lain, karena pemilik usaha tentunya ingin identitas merknya mudah dikenali oleh para konsumen, namun jika seorang desainer logo memberikan logo yang sudah umum dan banyak di pasaran atau kata lain "Generic and overused Logo" maka ini menjadi suatu langkah negatif bagi para produsen, karena persaingan dagang menjadi sedikit kendala dalam identitas dagang dan imbasnya tentu pada profit yang tidak maksimal karena merk dagang yang tidak mudah dikenali, karena tidak memiliki keunikan atau perbedaan yang signifikan dengan tampilan logo kompetitor.

The company's acronym cut in two colors by an arc (usually Trajan font)

Trees where the trunks are people or hands

Lingkaran pelangi yang dibentuk oleh manusia bergaya

Bentuk dengan garis swoosh

Bentuk Tetesan sendiri atau digabung dengan daun dan elemen lainnya

gelembung terkait atau titik-titik

Menggunakan elemen Gears

Nama perusahaan dalam dua lingkaran warna

Menggunakan font "Satisfaction"

Dari logo-logo diatas tentunya anda bisa mengambil kesimpulan, bahwa dengan kemiripan seperti itu maka suatu perusahan tidak akan menonjol, karena memiliki merk dagang yang umum atau identik dengan perusahaan yang lainya, maka dari itu, kita sebagai pelaku desain, sebagai desainer, mari tingkatkan kualitas desain agar akun yang kita miliki bisa lama dan tidak terkena penutupan akun.
Jika ada masukan silahkan berikan komentar and dibagian kolom komentar, karena ini adalah diskusi, konteslogo.com adalah tempatnya desainer indonesia untuk saling berbagi ilmu berbagi cara dalam bermain di kontes logo.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo