kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara membuat logo perusahaan kesehatan (healthy logo)

Artikel terkait : Cara membuat logo perusahaan kesehatan (healthy logo)

Konteslogo.com, Cara membuat logo, Cara membuat logo perusahaan - membuat logo merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi seorang desainer logo, namun akan merasa bosan dan jenuh ketika kita sulit sekali untuk mendapatkan ide dalam membuat logo, pada kali ini, konteslogo.com memberikan gambaran mengenai cara membuat logo dengan indutri adalah kesehatan (healthy logo).

Berikut adalah Cara membuat logo perusahaan kesehatan (healthy logo)

Apa unsur yang terkandung dalam grafis?

kesehatan merupakan unsur penting dalam hidup, dan biasanya berkaitan dengan manusia tentunya, karena kita akan membahas mengenai logo kesehatan dengan aspek humanistik, apa sih biasanya unsur yang ada pada healthy logo? unsur yang terkandung dalam grafis adalah berupa manusia atau humanistik serta daun sebagai unsur kehidupan yang sehat, biasanya daun digambarkan dengan melengkung keatas yang memberikan simbol pertumbuhan yang sehat, kemudian selain unsur dari daun dan manusia, bisa digambarkan dengan detak jantung dan hati jika itu merupakan kesehatan jantung.

selain unsur-unsur diatas, masih ada satu unsur lagi yang sering digunakan dalam membuat logo kesehatan atau healthy logo, unsur itu adalah buah apel tapi tidak kemungkinan anda bisa memasukan unsur buah yang lainya. buah itu bisa tomat atau jeruk, yang jelas bisa memdukan unsur logo yang dinamis, simple dan unik. berikut adalah contoh logo-logo yang menggunakan unsur-unsur diatas.

Cara membuat logo perusahaan kesehatan
Contoh humanistik logo 
(healthy life)

healthy logo
Menggunakan unsur daun 
(healthy food)

Apakah penting perpaduan warna pada unsur?

Penjelasan diatas merupakan penjelasan dasar yang tentunya harus anda pahami secara keseluruhan, agar anda bisa memahami permintaan dari pemegang kontes saat anda mengikuti kontes logo, selain unsur yang ada pada logo yang bertema kesehatan, masalah warna juga begitu penting, karena warna yang tidak tepat akan menghasilkan perpaduan unsur yang kurang signifikan. misalkan anda menggunakan unsur daun dan unsur humanistik, anda bisa menggunakan warna biru untuk orang dan kemudian warna hijau muda untuk unsur daun, jika anda kesulitan, maka bisa menggunakan cara mudah mendapatkan kode warna
sekian tutorial dari konteslogo.com, untuk tutorial yang lain anda bisa mencarinya di halaman berikut ini, selamat belajar dan sukses di kontes logo online.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo