kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara mudah membuat desain website

Artikel terkait : Cara mudah membuat desain website

Konteslogo.com, Cara membuat logo, Cara mudah membuat desain website - Dalam dunia desain grafis dan ajang kontes desain online tidak hanya logo dan kartu nama (business card) saja kita bisa mengikutinya, namun banyak sekali situs desain yang membuka bagi para desainer untuk mengikuti desain web atau web design. dan biasanya pada kontes website ini justru memiliki hadiah (prize money) yang lebih besar dari kontes logo, mungkin karena lebih susah kali ya.

Dalam membuat desain website kita dituntut menggunakan adobe photoshop, kenapa menggunakan photoshop? karena ketika handover atau serah terima biasanya file PSD yang diminta oleh pemegang kontes, dan file PSD tersebut harus terdiri dari beberapa layer dan setiap layer akan di edit kembali oleh webmaster dan di launch agar bisa di akses oleh kita di internet nantinya.

Berikut adalah cara membuat desain website dengan adobe photoshop

membuat desain website
Tampilan pada photoshop

pada bagian layer anda bisa memberikan bagian layer dengan nama-nama yang jelas kemudian anda berikan folder sesuai pengelompokan layer perlayer, agar pemegang kontes maupun webmaster mudah untuk melakukan pengeditan. berikut adalah tampilan folder yang berisi beberapa layer.

membuat desain website
Gambar layer pada photoshop

Pada bagian folder diatas terlihat jelas ada beberapa bagian yang tentunya di dalam folder tersebut banyak sekali layer-layer, seperti pada header, dibagian header tersebut banyak sekali icon-icon, seperti halnya icon logo, home, client login, dan menu lainya, untuk gambar selengkapnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Cara mudah membuat desain website
Gambar beberapa layer dalam folder

Jadi secara keseluruhan desain website memiliki banyak layer, dan untuk icon anda bisa mengambil ke stock atau membuat sendiri dengan menggunakan coreldraw, dan untuk kata per kata di setiap bagian website biasanya sudah diberikan oleh pemegang kontes, namun jika anda bingung untuk memberikan kata-kata yang ada pada tata letak desain website. anda bisa isi dengan loremipsum

untuk tutorial video anda bisa lihat di halaman berikut ini, selamat belajar desain website semoga sedikit tutorial cara mudah membuat website ini bisa membuka wawasan anda tentang dunia desain website.

Namun bagi anda yang bekerja sebagai marketer atau internet marketer, mengoptimalkan sebuah website agar masuk pada halaman pertama google search adalah keharusan, karena dengan konten pada website yang anda miliki dan tentunya konten yang memuat produk anda tersebut lebih banyak dilihat oleh orang banyak yang mencari di google pencarian, maka produk anda akan lebih besar kemungkinanya akan lebih banyak terjual, jadi penting sekali untuk mengoptimalkan SEO offpage pada website untuk meningkatkan pengunjung, sebelum anda memberikanya kepada jasa SEO

tags: membuat desain website

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo