kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara mudah membuat invoice paypal

Artikel terkait : Cara mudah membuat invoice paypal

Konteslogo.com - Seorang desainer logo atau orang yang pekerjaanya menekuni dunia online, pastinya tidak asing dengan yang namanya paypal, rekening online yang memiliki kantor di singapura ini telah banyak membantu internet marketer dan desainer grafis yang berkecimpung di dunia kontes logo online.

Ketika kita mendapatkan job atau pesanan desain dari luar negeri, maka pembayaran yang mudah adalah menggunakan paypal, namun ketika kita dihadapkan untuk membuat faktur pempayaran atau invoice, maka anda harus membuatnya, maka dari itu, konteslogo.com memberikan tutorial cara membuat invoice paypal.

Cara mudah membuat invoice paypal

Apa sih itu invoice (faktur) paypal?

invoice atau faktur merupakan sebuah surat tagihan yang dibebankan kepada seseorang ataupun perusahaan tertentu, dimana anda sudah memberikan jasa anda atau anda telah menjual barang anda, kemudian anda meminta bayaran dengan mengirimkan surat atau invoice kepada pelanggan anda. itulah yang disebut dengan invoice

Bagaimana cara membuat invoice pada payapal?

Cara membuat invoice paypal adalah, anda tentunya harus mempunyai akun paypal, jika anda belum punya anda bisa masuk ke situs resmi paypal
Ketika anda sudah masuk ke akun paypal anda, maka anda bisa memilih menu minta pembayaran, kemudian anda akan mendapatkan tampilan sebagai berikut.

Cara mudah membuat invoice paypal
Pilih menu minta pembayaran
Kemudian setelah anda memilih menu minta pembayaran, anda bisa langsung mengisikan kalimat yang perlu anda isikan, seperti mengisi kalimat pembayaran untuk barang baju satu kodi, atau jasa pembuatan desain logo, lihat kolom berikut ini.

Cara mudah membuat invoice paypal
Kolom text untuk catatan anda

Untuk pengisian kalimat tidak usah panjang-panjang, pembuatan invoice diusahkan sederhana dan jelas, jelas dalam hal ini adalah mudah dipahami mengenai tagiahan untuk apa, kadang si penerima invoice tidak tau bahwa invoice itu datang dari siapa, bagi anda wajib memberikan keterangan pengirim yang jelas dan untuk jasa apa.

informasi mengenai cara mudah menang kontes logo bisa anda ikuti terus di konteslogo.com, berikut adalah tutorial-tutorial desain logo yang bisa anda baca, dan yang pastinya sangat bermanfaat bagi anda sebagai desainer logo.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo