kursus bergaransi cara menang kontes logo

Premium mockup gratis untuk kontes logo

Artikel terkait : Premium mockup gratis untuk kontes logo

Konteslogo.com - mockup merupakan bagian yang tidak terpisahkan oleh kontes logo, memang tidak semua situs kontes desain yang memperbolehkan desainer untuk menggunakan mockup, karena itu dianggap tidak adil bagi desainer lain, seperti pada situs kontes logo di logomyway dan logotournament, pada kontes desain di kedua situs tersebut sangat melarang bagi desainernya untuk menggunakan tehnik mockup.

Premium mockup gratis untuk kontes logo

Bagi desainer yang sudah lama pasti sudah memahami apa itu mockup desain, namun tidak sedikit juga yang sudah lama gabung dan menekuni desain khususnya di kontes logo online belum tau apakah itu muckup desain.

Apa sih mockup desain itu, dan bagaimana cara menggunakanya pada konsep desain?

Mockup desain adalah salah satu tehnik presentasi desain, baik itu desain logo atau kartu nama (business card) yang tentunya akan lebih terlihat menarik karena diedit dengan menggunakan Adobe Photoshop CS6, dan tehnik mockup biasanya pada kontes logo desain akan memberikan nilai lebih bagi desainer, karena dengan mockup, logo yang flat, datar dan sederhana akan lebih terlihat elegan, dan penggunaan mockup itu sendiri harus sesuai dari company name dari desain singkat yang diberikan saat mengikuti kontes. misalnya anda mengikuti kontes desain yang bertema technology, maka anda harus menggunakan mockup yang bertema technology, misalnya pada iphone, tablet dsb. bisa lihat gambar dibawah ini mengenai mockup yang bertema technology

Premium mockup gratis untuk kontes logo
Contoh mockup technology

Selain mockup technology juga anda bisa memahami mockup vintage, sebelum anda membeli atau menggunakan mockup pada kontes desain yang anda ikuti, pada gambar dibawah ini adalah contoh mockup yang bertema klasik atau vintage mockup design.

Premium mockup gratis untuk kontes logo
Contoh mockup klasik atau
vintage mockup design

Demikian adalah pengertian dari cara penggunaan mockup untuk mengikuti kontes logo, lalu dimana untuk mendapatkan mockup premium yang gratis, disni saya akan memberikan sedikit koleksi dari mockup yang saya miliki, demi kenyamanan situs konteslogo.com saya tidak memberikan penel unduh, saya bisa sahre mockup secara gratis melalui google drive atau kirim via email.

Bagaimana cara mendapatkan mockup gratis?

Demi membatu kemajuan situs konteslogo.com saya akan memberikan syarat sedikit saja bagi teman-teman sebelum saya share mockup gratisnya, anggap saja ini simbiosis mutualisme atau kerjasama demi meningkatkan situs konteslogo.com maka anda bisa melakukan
1. like fanspage dari facebook konteslogo.com, kemudian ajak teman anda minimal 5 orang untuk like fanspage dari konteslogo.com, fanspage konteslogo ada di bagian bawah situs, atau klik url berikut http://bit.ly/1OddqzG
2. kemudian komentar di salah satu artikel yang ada di situs konteslogo.com, baik itu krtik maupun saran ataupun testimonial.
3. contact kami di pianojadul@gmail.com

Sekian dari kami konteslogo.com, semoga desainer indonesia bisa selalu sukses dan konteslogo.com memberikan tutorial dan langkah-langkah yang mudah untuk menang pada kontes desain logo online.

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo