kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara membuat logo C yang unik dengan Coreldraw X4

Artikel terkait : Cara membuat logo C yang unik dengan Coreldraw X4

Konteslogo.com, Cara membuat logo - Berkikut akan dijelaskan mengenai cara membuat logo inisal C yang unik dnegan menggunakan coreldraw x4, pada logo tersebut terdapat penggabungan unsur kombinasi warna gelap terang sehingga dengan tehnik perpaduan warna gelap terang tersebut akan tercipta bentuk 3D yang unik.

Berikut Cara membuat logo C yang unik dengan Coreldraw X4

  • Pada langkah yang pertama anda bisa membuat garis awal untuk membuat motif inisial, misalnya C, A, B, dan sebagainya, lalu bagaimana cara membuat skema linenya, mudah saja. anda tinggal menggunakan menu freehand atau bezier yang ada pada Coreldraw X4
  • Dengan melihat pada gambar dibawah ini teman-teman bisa melihat secara jelas perbedaan warna yang halus, antara hijau gelap dan hijau terang, serta biru gelap dan biru terang. Begitu juga dipadukan dengan background yang sepadan dengan logo.
Dibawah ini adalah tampilan gambar yang bisa teman-teman pahami, pada gambar dibawah ini jelas terlihat pembuatan line art dan pada hasil akhir hanya mmenggunakan permainan warna saja akan terlihat bentuk 3D yang sangat bagus.

Cara membuat logo C yang unik dengan Coreldraw X4
Gambar logo c yang unik

Untuk tutorial video mengenai Cara membuat logo C yang unik dengan Coreldraw X4 akan di buat apabila teman-teman banyak yang tidak jelas mengenai tutorial ini, jika tidak jelas bisa komentar dibagian bawah ini. terimakasih
tags: cara membuat logo, logo c yang unik, belajar coreldraw x4

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo