kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara mudah payout pada designcontest.com menggunakan paypal

Artikel terkait : Cara mudah payout pada designcontest.com menggunakan paypal

Konteslogo.com, Cara membuat logo - kemenangan pada kontes logo merupakan hal yang dinantikan oleh desainer logo, namun bagi anda yang masih baru dalam dunia pertarungan desain logo di designcontest.com tentunya merasa bingung bagaimana cara untuk payout saldo dari situs tersebut. jangan khawatir, konteslogo.com akan memberikan penjelasanya secara singkat saja.

Bagaimana Cara mudah payout pada designcontest.com

Pada payout yang harus dilakukan adalah dengan cara memilih prosesor pembayaran yang akan kita gunakan, anda bisa memilih dari beberapa prosesor pembayaran yang sudah di tentukan oleh designcontest.com, disitu ada payoneer, paypal, bank transfer, skrill serta western union.

Semua prosesor pembayaran mempunyai cara masing-masing dengan ketentuan masing masing pula, untuk saya pribadi saya biasa menggunakan paypal sebagai prosesor pembayaran yang saya gunakan. berikut langkahnya jka anda menggunakan paypal.
  • Pada bagian ME pojok kanan atas, anda bisa memilih menu FINANCES, setelah masuk pada menu tersebut maka anda akan melihat beberapa pilihan prosesor pembayaran. pilih saja menggunakan paypal, dan tentunya anda harus sudah mempunyai akun paypal.
  • Anda bisa melihat pada gambar yang saya lampirkan pada bagian bawah ini, disitu anda bisa melihat detail kolom serta berapa biaya yang dikenakan setiap kali anda payout. pada kolom AMOUNT anda bisa isi dengan jumlah dollar yang anda akan payout, kemudian pada kolom paypal ID bisa anda isi dengan alamat email utama yang anda gunakan untuk mendaftar paypal.
Cara mudah payout pada designcontest.com
Cara payout designcontes.com dengan menggunakan paypal

Demikian tutorial dari konteslogo.com, semoga bermanfaat bagi anda, silahkan like and share artikel ini, semoga konteslogo.com bisa memberikan solusi bagi desainer pemula yang masih dalam tahab belajar, join dengan kami di pianojadul@gmail.com.
tags: konteslogo, belajar desain logo, cara payout designcontest, cara mengambil uang di situs designcontest.com

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo