kursus bergaransi cara menang kontes logo

Beberapa aplikasi ampuh membuat logo desain untuk laptop

Artikel terkait : Beberapa aplikasi ampuh membuat logo desain untuk laptop

Konteslogo.com, Cara membuat logo - Membuat logo merupakan bagian yang bisa membuat kita senang dan juga bisa mendatangkan uang, dalam membuat logo tentunya banyak cara dan aplikasi yang bisa kita gunakan, seperti halnya membuat logo desain maskot yang lebih rumit dengan beberapa tahapan seperti kita mengambar terlebih dahulu pada secarik kertas kemudian kita scan dan finishing menggunakan adobe photoshop dan CorelDRAW, namun juga ada aplikasi pembuat logo yang bisa anda gunakan pada laptop anda.

Beberapa aplikasi ampuh membuat logo desain untuk laptop

Namun bagi anda yang masih pemula dan belum bisa membuat logo dengan menggunakan adobe ilustartor maupun CorelDRAW, ada beberapa aplikasi ampuh untuk membuat logo desain yang bisa anda instal pada laptop anda, dan berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat logo desain.

1. AAA Logo desain software

Pada Aplikasi atau sofware dalam membuat logo desain yang pertama ada AAA Logo desain, pada aplikasi ini anda bisa membuat logo dengan beberapa model dan tipe yang mana pada bagian-bagianya sudah disiapkan atau ada pada software tersebut. namun PERINGATAN!!! Bagi desainer yang sudah profesional sudah ikut kontes logo desain, diharapkan tidak menggunakan bagian-bagian pada aplikasi atau software ini, karena pada vector-vector yang ada merupakan vector yang sudah ada pada internet atau bisa dikatakan berlisensi. berikut adalah tampilan dari AAA Logo.

Beberapa aplikasi ampuh membuat logo desain untuk laptop
Tampilan dari AAA-Logo software

Pada bagian kiri panel dari AAA logo software tersebut teman-teman kontes logo bisa lihat ada beberapa vector yang sudah ada dan teman-teman tingal menggunakan saja, dengan menggunakan AAA logo anda bisa belajar mengenai layout dan tata letak logo desain.

2. Sothink Logo Professional Logo Maker

Tidak berbeda dengan aplikasi atau sofware diatas, dalam penerapanya sama, tetap menggunakan bantuan vector-vector yang tentunya sudah disediakan oleh sothink logo, dan untuk penampakan dari sothink logo adalah sebagai berikut yang sudah di instal pada laptop

Tampilan dari sothink logo maker

Pada tampilan diatas teman-teman bisa melihat ada bebrapa vector juga di sebelah kanan yang bisa teman-teman sekalian gunakan, seperti yang ada pada AAA-logo.

3. Studio V5 Corp professional logo maker

Dengan meggunakan aplikasi dan menerapkanya pada kontes logo yang anda ikuti, tentunya akan menambah inspirasi teman-teman dalam mengikuti kontes logo, karena pada software ini sama dengan yang lainya, bisa di instal pada laptop teman-teman untuk membantu dalam bekerja.

Demikian adalah Beberapa aplikasi ampuh membuat logo desain untuk laptop yang bisa anda gunakan, dan silahkan tinggalkan komentar anda pada bagian bawah ini, karena komentar dan masukan anda begitu sangat berarti bagi situs kami konteslogo.com, selamat mencoba dan sukses selalu untuk anda

tags: cara membuat logo dengan menggunakan software ampuh, cara membuat logo desain dengan aplikasi, cara mudah membuat logo, logo maker

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo