kursus bergaransi cara menang kontes logo

Cara menarik saldo paypal dengan tampilan terbaru

Artikel terkait : Cara menarik saldo paypal dengan tampilan terbaru

Desain Logo, Cara menarik saldo paypal dengan tampilan terbaru - Awalnya sih biasa saja menurut saya dalam suatu perubahan tampilan dari sebuah situs, dan tidak ada yang perlu di permasalahkan. Namun dari banyaknya masukan dari teman-teman kita yang masih baru di dunia kontes desain logo, tentunya masih kebingungan dengan perubahan tampilan dari paypal ini.

Paypal dahulu memang memiliki tampilan yang begitu sederhana dan tidak seperti sekarang ini, memang belum lama paypal melakukan perubahan tampilan pada situsnya. nah dari masukan dari teman-teman kita ini, maka saya berikan kepada pembaca situs konteslogo.com mengenai Cara menarik saldo paypal dengan tampilan terbaru

Berikut adalah cara menarik saldo paypal dengan tampilan baru paypal

Cara menarik saldo paypal dengan tampilan terbaru

Yang pertama adalah tentunya teman-teman harus login dulu ke situs paypal, perlu teman-teman ketahui sekali. ini sangat penting dan harus di perhatikan. bahwa paypal memiliki beberapa tata cara untuk mengamankan akun setiap mambernya. Paypal biasanya akan membekukan penarikan sementara jika pada setiap akun yang kita miliki terdapat tindakan yang mencurigakan, ini bertujuan agar setiap member paypal aman dalam hal saldo yang berada di dalamnya.

Apa saja yang dilakukan paypal untuk mengamankan saldo kita

  • Paypal akan menangguhkan akun kita jika kita menggunakan IP yang berbeda-beda untuk login dalam satu waktu atau dalam waktu 24 jam, misalnya teman-teman login di warnet, kemudian kembali pulang kerumah dan membuka lagi dirumah dalam satu waktu.
  • Paypal akan menunda penarikan dari kita apabila akun paypal anda lama tidak aktif digunakan, bahkan tidak pernah untuk anda login, jadi ketika ada pembayaran dari pedagang yang masuk ke rekening paypal kita, maka pemabayaran itu tidak bisa kita tarik langsung, dan kita harus menunggu selama kurang lebih 21 hari lamanya

Cara menarik saldo paypal terbaru

Setelah teman-teman login ke paypal, bisa dilihat pada tampilan awal akan muncul beberapa menu, nah di bagian saldo pada rekening paypal teman-teman, di bagian bawah ada menu tarik dana, klik saja dan ikuti petunjuk, serta pada langkah berikutnya teman-teman akan diminta untuk memasukan jumlah dana yang akan ditarik ke rekening bank.

Namun ada juga lho yang terkena masalah paypal terkena limit, ketika akun paypal anda terkena limit maka anda tidak bisa menarik saldo anda pada akun paypal yang anda miliki, dalam artian saldo anda di tahan oleh pihak paypal, ya bukan karena pihak paypal yang nakal, tapi sebenarnya pihak paypal yang baik hati mengamankan saldo paypal anda, dan biasanya paypal yang terkena limit itu biasanya akun yang terdeteksi oleh sistem keamanan paypal mengalami kecurigaan, misalnya melakukan login di beberapa alamat IP yang berbeda dalam satu hari, atau istilahnya loncat-loncat IP, distitulah paypal akan memberikan limit pada akun paypal anda.

tags: cara menarik saldo paypal terbaru, tampilan baru paypal, saldo tertunda, saldo paypal dibekukan, tampilan paypal terbaru

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo