kursus bergaransi cara menang kontes logo

Kisah sukses Desainer Logo yang berawal dari membuat Gambar profil mig33

Artikel terkait : Kisah sukses Desainer Logo yang berawal dari membuat Gambar profil mig33

Konteslogo.com, desain logo, kisah sukses desainer logo - Sebuah kesuksesan memang tidak akan mudah didapatkan dengan cara kita berpangku tangan saja, tentunya kita sebagai manusia yang hidup didunia ini haruslah selalu berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, ada nasihat bahwa "Allah akan merubah nasib suatu kaum apabila mereka mau berusaha untuk merubah nasibnya sendiri", jadi tiada lain kita harus berusaha terlebih dahulu kemudian Allah yang akan menentukan apakah kita akan sukses dijalan itu atau tidak.

Kisah sukses desainer logo yang berawal dari membuat gambar profil mig33

Pada awal tahun 2010 yang lalu, ketika saya masih duduk di bangku kuliah dan hidup mandiri di tempat kost, hidup saya serba sederhana dan tidak ada hal yang istimewa, saya tiap hari berangkat kuliah jalan kaki dan kadang-kadang juga menggunakan sepeda, penampilan saya pun tidak se keren penampilan mahasiswa lainya, badan saya pun kurus, mungkin karena kurang makan ya, hehe.

Saya memamng dilahirkan tidak kekurangan banget, kedua orang tua saya seoarang guru, namun guru pada saat itu juga gajinya pas-pasan untuk membiayai kuliah saya dan kakak saya, jasi saya mencari kerja kesana kesini tidak dapat hasil apa2. coba-coba jadi guru honorer dengan gaji cuman 100rb sebulan pernah saya jalani, kemudian coba-coba jualan es bersama teman namun tidak ada hasil apapun dan masih ada beberapa usaha yang saya lakukan, maklum usaha pingin jadi orang sukses. dan 2 tahun dibangku kuliah masih gitu-gitu saja.

Mulai mengenal Mig33 dan mulai membuat gambar profil

Pada awal tahun 2012 saya mulai mengenal dunia internet, walau hanya sebatas chat lewat hp saja, pada masa itu hp yang saya gunakan masih menggunakan OS Symbian dan belum seramai ini untuk masalah aplikasi chat. dan pada masa itu memang chat mig33 yang notabene adalah fasilitas chat paling tua di indonesia sudah mulai di ujung tanduk namun masih ramai, karena sudah mulai ada BBM.

Dengan mengenalnya Chat mig33 tersebut saya menjadi terbuka wawasan dan jalan menuju sukses sedikit terbuka, dari yang tadinya hanya dikamar kostan, akhirnya saya belajar banyak sekali lewat aplikasi chat tersebut. saya sering ketemu teman-teman chat lewat acara kopdar yang sering diadakan di setiap wilayah, dari kecamatan sampai kota.

Dari banyaknya anggota mig33 dan teman yang saya kenal, maka saya belajar desain grafis untuk membuat gambar profil dan waktu itu saya membuat dengan menggunakan photoshop, saya gunakan laptop dari hasil kredit pada waktu itu, saya menggunakan acer aspire one.

Dibayar dengan menggunakan mig33 credit atau IDR dan pulsa

Karena tau banyak yang membutuhkan dan banyaknya permintaan dalam pembuatan gambar profil mig33, maka saya sering sekali membuat desain dan sedikit melupakan jadwal kuliah, walau hanya dibayar dengan mig credit yang nominalnya dari 500 perak sampai 3000 perak tetap saya tekuni. sampai pada saat itu saya mengenal sosok yang mendukung saya secara penuh dan sekaligus menjadi teman saya. dan bahkan sekarang menjadi istri saya. Alhamdullilah dan anugerah yang tak ternilai. mengenal mig33 dan merubah segalanya.

Sukses sebagai desainer logo di 99designs, Logomyway, dan situs kontes logo yang lainya

Kisah sukses Desainer Logo yang berawal dari membuat Gambar profil mig33

Berawal dari teman yang sudah lebih dulu bekerja online sebagai desainer logo di salah satu situs, maka saya juga tertarik untuk mempelajarinya, berbekal tanya dan belajar otodidak lewat forum, saya mulai menekuni bidang baru sebgai deasiner logo, kuliah mulai semakin jauh dan fokus sebagai desainer semakin bertambah. karena di kepala saya hanya ada satu 'SUKSES' dan ini adalah jalanku.

Hampir 4 bulan berlalu tanpa hasil dan saya tidak menyerah, teman yang sekarang menjadi istri saya selalu mendukung dan memberikan motivasi, karena kami jarak jauh, maka hanya lewat mig33 dan facebook kami berhubungan.

Setelah 5 bulan saya mulai mendapatkan hasil dan dari situ saya mulai lebih bersemangat hingga saya mulai tau bagaimana strategi dalam mendapatkan kemenangan dalam hal kontes desain. tiap minggu tiap bulan jumlah dollar yang saya dapatkan selalu melimpah, dan syukur itupun haruslah dibagi, karena saya memegang konsep satu sedekah seribu berkah, "tidaklah berkurang harta yang kita sedekahkan"

Kemudian dengan logo desain tersebut saya bisa membeli rumah dan seisinya, mobil, motor bahkan untuk biaya menikah dan melahirkan istri adalah dengan desainer grafis yang saya dapatkan dalam kurun waktu sekitar 3 tahun saja.

tags: kisah sukses desain logo, sukses di 99designs, sukses di logomyway, cara mendapatkan dollar, cara menang desain logo online sukses di mig33

Artikel cara menang kontes logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 cara menang kontes logo